Preview Crash Landing On You Eps 15: Identitas Jung Hyuk Terkuak?

Oleh: Maria Ulfa - 15 Februari 2020
Dibaca Normal 2 menit
Episode 15 Crash Landing On You akan tayang malam ini di tvN pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea (drakor) Crash Landing On You episode 15 akan tayang di tvN Sabtu (15/2/2020) malam ini, pukul 09.00 pm KST, atau pukul 19.00 WIB.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Yoon Se Ri ikut bergabung dengan Ri Jung Hyuk dan mengikuti skenario yang Jung Hyuk lakukan untuk menjebak Cho Cheol Gang.

Se Ri sendiri tidak percaya jika saudara laki-lakinya, Yoon Se Hyung telah bekerja sama dengan Cheol Gang untuk menangkapnya. Akan tetapi, semua itu terbukti, dan Se Hyung memang menginginkan Se Ri menghilang.

Sementara itu, duel antara kelompok Cheol Gang dan kelompok Jung Hyuk akhirnya terjadi. Sayangnya, Se Ri yang berada di lokasi kejadian medapat luka tembakan, saat ia berusaha menyelamatakan Jung Hyuk dari serangan Cheol Gang.

Sayangnya, Cheol Gang berhasil melarikan diri dalam insiden tersebut. Sama seperti Se Ri, Cheol Gang juga mendapat luka tembakan di tubuhnya.

Sementara itu, Se Ri akhirnya dibawa ke rumah sakit dan dirawat. Jung Hyuk sendiri belum bisa merasa tenang, apalagi dalam beberapa hari Se Ri belum juga sadarkan diri.

Selama dirawat, keluarga Se Ri datang bergantian untuk menjenguknya. Akan tetapi, Se Hyung dan istrinya justru merasa tidak senang, sebab setelah insiden tersebut, Se Ri masih selamat.

Karena insiden ini, polisi bekerja sama dengan National Intelligence Service (NIS) berusaha menangkap orang yang mereka duga sebagai mata-mata Korea Utara. Apalagi, mereka mencurigai penembakan Se Ri dilakukan oleh mata-mata tersebut.

Di sisi lain, Jung Hyuk dan para prajurit lainnya batal kembali ke Korea Utara. Pyo Chi Soo dan kawan-kawan juga sedih, sebab mereka masih belum mendengar kabar terkait keadaan Se Ri.


Sementara itu, kejadian penembakan Se Ri yang sebenarnya masih ditutup-tutupi. Polisi akhirnya mewawancarai Jung Hyuk sebagai saksi mata. Untungnya, Jung Hyuk bisa memberikan kartu identitasnya, dan menjelaskan secara singkat tentang kejadian tersebut.

Se Ri akhirnya sadarkan diri, dan yang pertama ia cari adalah Jung Hyuk. Se Ri bahkan langsung menelepon Jung Hyuk dan meminta Jung Hyuk untuk langsung menemuinya di rumah sakit.

Kabar Se Ri yang telah sadar akhirnya sampai kepada Pyo Chi Soo dan yang lainnya. Ternyata, prajurit Jung Man Bok memasang alat penyadap di ruang perawatan Se Ri, sehingga mereka bisa mendengarkan kejadian apa saja yang ada di ruangan itu, termasuk saat Se Ri sadarkan diri.

Diam-diam, Jung Hyuk berusaha mencari keberadaan Cheol Gang. Jung Hyuk juga mengunjungi rumah sakit gelap, yang sekiranya Cheol Gang mendapat perawatan di sana. Bahkan, Jung Hyuk juga membayar seseorang untuk memberitahunya di mana keberadaan Cheol Gang.

Di sisi lain, pihak NIS akhirnya menemui ayah Se Ri, Yoon Jeung Pyung dan mengungkapkan bahwa sebenarnya, terdapat seorang pembelot Korea Utara yang berusaha menculik Se Ri. Meski aksi tersebut berhasil digagalkan, pihak NIS yakin bahwa Se Ri sebenarnya tahu siapa yang berusaha melakukan hal tersebut.

Oleh karena itu, Tuan Yoon akhirnya membawa anggota NIS tersebut untuk menemui Se Ri demi memastikan kecurigaan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, akhirnya Se Ri mengungkapkan rekaman yang berisi percakapan antara Se Hyung dan istrinya tentang penembakan yang terjadi kepada Se Ri. Yang mana, rekaman tersebut berhasil didapatkan dari alat penyadap yang dipasang oleh Man Bok.

Dalam rekaman tersebut, Se Hyung dan istrinya juga berdebat tentang keterlibatan Cheol Gang dalam insiden tersebut. Karena itu pula, Tuan Yoon langsung menendang Se Hyung keluar dari keluarganya dan mencopot semua jabatan yang ia duduki selama ini. Meski Se Hyung mencoba membela diri, Tuan Yoon sudah tidak peduli lagi.

Preview Crash Landing On You Episode 15

Dalam preview untuk episode selanjutnya diceritakan, identitas Ri Jung Hyuk akhirnya telah diketahui oleh pihak NIS. Di saat yang bersamaan, Jung Hyuk telah mengetahui keberadaan Cho Cheol Gang dan sedang berusaha menangkapnya.

Setelah menemukan Cheol Gang, Jung Hyuk menodongkan pistol kepadanya. Akan tetapi, ternyata mereka telah dikepung oleh pihak NIS.

Bahkan, di tubuh Jung Hyuk dipenuhi dengan laser sniper dari luar gedung. Lantas, akankah Jung Hyuk selamat dari pengepungan tersebut?

Menurut data Nielsen Korea, Crash Landing On You episode 14 yang tayang pekan lalu berhasil meraih rating rata-rata 17,7 persen secara nasional, serta 18,6 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, episode 15 Crash Landing On You akan tayang di tvN malam ini pukul 09.00 p.m KST, atau pukul 19.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight