Drakor Crash Landing On You Episode 15 Tayang Besok 15 Februari

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 14 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Episode 15 drakor Crash Landing On You akan tayang pada Sabtu 15 Februari pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea Crash Landing On You episode 15 akan tayang Sabtu (15/2/2020) pukul 19.00 WIB. Episode 15 Crash Landing On You akan menjawab beberapa hal yang belum terungkap, misalnya kelanjutan hubungan Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk serta konflik Jung Hyuk dan Cho Cheol Gang.

Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri telah bersatu kembali di Seoul dan menyatakan cinta satu sama lain, tetapi mereka menghadapi hambatan besar dalam hubungan mereka. Dalam episode sebelumnya, Ri Jung Hyuk berkata kepada Yoon Se Ri, "Saya tidak ingin kembali. Aku ingin tinggal di sini bersamamu."

Ri Jung Hyuk terjebak dalam situasi di mana dia harus kembali ke Korea Utara segera setelah dia menyelesaikan misinya menemukan Cho Cheol Gang, sementara Yoon Se Ri perlahan-lahan mempersiapkan hari saat dia harus mengucapkan selamat tinggal pada Ri Jung Hyuk.

Dalam episode 14 diceritakan, Yoon Se Ri ikut bergabung dengan Ri Jung Hyuk dan mengikuti skenario yang Jung Hyuk lakukan untuk menjebak Cho Cheol Gang.

Se Ri sendiri tidak percaya jika Se Hyung telah bekerja sama dengan Cheol Gang untuk menangkapnya. Akan tetapi, semua itu terbukti, dan Se Hyung memang menginginkan Se Ri menghilang.

Sementara itu, duel antara kelompok Cheol Gang dan kelompok Jung Hyuk akhirnya terjadi. Sayangnya, Se Ri yang berada di lokasi kejadian medapat luka tembakan, saat ia berusaha menyelamatakan Jung Hyuk dari serangan Cheol Gang.

Perselisihan antara Ri Jung Hyuk dan Cheol Gang (Oh Man Seok) yang dimulai dari kematian saudara Jung Hyuk, Ri Moo Hyuk (Ha Seok Jin), menjadi salah satu akhir yang dinanti penonton. Selain itu, akankah Jung Man Bok (Kim Young Min) dan rekan tentaranya berhasil dalam misi mereka membawa Ri Jung Hyuk kembali ke Korea Utara?

Selain itu, yang masih menjadi pertanyaan adalah bagaimana kisah cinta Seo Dan (Seo Ji Hye) dan Gu Seung Jun (Kim Jung Hyun). Meskipun Gu Seung Jun telah mengakui ketertarikannya pada Seo Dan, dia tampaknya masih menjaga hubungannya dengan Ri Jung Hyuk.

Bagaimana Gu Seung Jun akan memenangkan hati Seo Dan akan menjadi sesuatu yang dinanti penonton dalam episode mendatang. Lalu, apakah Seo Dan akan menyerah pada Ri Jung Hyuk, cintanya yang bertepuk sebelah tangan sejak lama.

Jika tidak ada perubahan jadwal, episode 15 dan 16 Crash Landing On You akan tayang pada 15 dan 16 Februari 2020 pukul 19.00 WIB.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Agung DH
DarkLight