Preview Cheat On Me If You Can Episode 14 di VIU: Identitas Yeo Joo

Oleh: Maria Ulfa - 21 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Dalam Cheat On Me If You Can episode 14, identitas Kang Yeo Joo sebagai anak dari kandidat presiden Korea Selatan, Park Jae Geun akhirnya terungkap.
tirto.id - Drama Cheat On Me If You Can episode 14 akan tayang malam ini, Kamis (21/1/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama yang tayang tiap hari Rabu-Kamis ini juga bisa ditonton lewat paltform streaming VIU.

Dalam episode sebelumnya, tiba-tiba saja Kang Yeo Joo mendaftarkan suaminya, Han Woo Sung sebagai pengacara yang akan mewakili Kim Duk Ki, pria yang ditahan di kantor polisi karena dicurigai telah membunuh aktris Baek Soo Jung.

Yeo Joo bahkan menitipkan makanan kepada Woo Sung untuk diberikan kepada Kim Duk Ki. Namun, saat sedang makan sambil diwawancarai, tiba-tiba Kim Duk Ki tewas.

Tentu saja, Woo Sung yang ada di lokasi kejadian langsung ditangkap. Karena ada kecurigaan bahwa Kim Duk Ki tewas karena diracun.

Saat ditanya terkait siapa yang membuat bekal makanan tersebut, Woo Sung menjawab dia lah yang membuatnya. Meski ia bertanya-tanya dan curiga kepada istrinya, tetapi saat ini ia harus melindunginya.

Polisi sendiri curiga bahwa Yeo Joo lah yang membuat makanan tersebut, dan Woo Sung hanya berusaha melindunginya.

Yeo Joo sendiri tidak mengangkat telepon dari polisi karena Woo Sung ingin memberikan kabar terkait dirinya. Bahkan, ia cenderung terlihat tenang, padahal suaminya sedang ditahan di kantor polisi.

Polisi sendiri telah menemukan bahwa penyebab kematian Kim Duk Ki adalah alergi berat. Namun, penyebab alergi tersebut tidak ditemukan dalam makanan yang dibuat Yeo Joo.

Usut punya usut, obat penyebab alergi tersebut telah dicampurkan ke dalam dispenser yang ada di kantor polisi. Sehingga, Kim Duk Ki yang memiliki alergi terhadap kerang langsung mengalami rekasi setelah meminum air yang ada di kantor polisi tersebut.

Besoknya, Yeo Joo baru datang ke kantor polisi menjenguk suaminya. Saat itulah ia sadar bahwa penyebab kematian Duk Ki bukanlah makanan yang ia buat, melainkan air dispenser yang ada di kantor polisi. Karena itu pula, Han Woo Sung akhirnya dibebaskan.

Sebenarnya, alasan Yeo Joo meminta suaminya menjadi pengacara Duk Ki, karena ia ingin mencari tahu di mana Duk Ki menyimpan USB miliknya. USB yang bisa saja menyimpan bukti terkait siapa yang telah membunuh Baek Soo Jung.

Namun, Woo Sung mengaku Duk Ki tidak menyebutkan apa-apa terkait USB tersebut. Padahal, Woo Sung tahu di mana USB itu berada.

Akan tetapi, ia mengira isi USB itu adalah rekaman CCTV yang memperlihatkan dirinya datang ke rumah Soo Jung beberapa kali.

Mengingat, Baek Soo Jung adalah mantan selingkuhan Han Woo Sung, dan ia tidak mau istrinya tahu mengenai hal tersebut.

Meski demikian, USB itu akhirnya jatuh ke tangan Yeo Joo. Entah apa yang Yeo Joo lihat dalam USB tersebut, tetapi ia tampak sangat terkejut.

Preview Cheat On Me If You Can Episode 14


Usut punya usut, Kang Yeo Joo ternyata adalah anak dari Park Jae Geun, kandidat presiden Korea Selatan terkuat. Anehnya, Park Jae Geun terkesan terlalu mengawasi Yeo Joo lewat agen National Intelligence Service (NIS).

Tidak ada yang tahu apa sebenarnya yang dilakukan Park Jae Geun dengan mengawasi Yeo Joo. Namun, hubungan antara keduanya tampaknya tidak baik, mengingat Yeo Joo telah lama mengganti marga namanya menjadi Kang.

Sementara, setelah melihat USB milik Kim Duk Ki, Kang Yeo Joo mulai bersikap aneh. Tiba-tiba saja ia membeli gergaji mesin di supermarket dan hal tersebut cukup membuat Han Woo Sung.

Tak lama setelah itu, Yeo Joo membawa Woo Sung ke tempat yang sangat sepi. Bahkan, Yeo Joo tampak menodongkan gergaji mesinnya kepada suaminya itu.

Anggota NIS, Cha Soo Ho yang menyaksikan tersebut tampak bingung. Ia menduga Yeo Joo akan membunuh Woo Sung karena ia telah ketahuan selingkuh.


Baca juga artikel terkait CHEAT ON ME IF YOU CAN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight