Preview Cheat On Me If You Can Episode 13 di VIU: Kim Duk Ki Tewas

Oleh: Maria Ulfa - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Dalam Cheat On Me If You Can episode 13 menceritakan, manajer Baek Soo Jung, Kim Duk Ki dinyatakan tewas usai menyantap makanan yang dibawakan Han Woo Sung.
tirto.id - Drama Cheat On Me If You Can episode 13 akan tayang malam ini, Rabu (20/1/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama yang tayang tiap hari Rabu-Kamis ini juga bisa ditonton lewat paltform streaming VIU.

Dalam episode sebelumnya, suami Kang Yeo Joo, Han Woo Sung akhirnya resmi terjun ke dunia politik. Ternyata, Yeo Joo telah memberikan izinnya kepada suaminya itu lewat seseorang.

Meski demikian, Woo Sung merasa ada yang tidak beres. Ia yakin pasti ada yang disembunyikan oleh Yeo Joo. Karena baginya, tidak mungkin Yeo Joo tiba-tiba mengizinkannya terjun ke dunia politik.

Di sisi lain, anggota National Intelligence Service (NIS) Cha Soo Ho yang selama ini diminta mengawasi Yeo Joo, akhirnya mencoba menggali masa lalu Yeo Joo.

Karena itu, Soo Ho akhirnya tahu bahwa Yeo Joo pernah berkencan dengan pria lain sebelum menikah dengan Han Woo Sung. Bahkan, keduanya juga memutuskan untuk menikah.

Namun, Yeo Joo dikhianati dan pria itu selingkuh dengan perempuan lain. Yeo Joo juga mengetahui hal tersebut.

Tak lama setelah itu, pria bernama Joo Min Jae itu tewas dalam sebuah ledakan bersama selingkuhannya. Hingga saat ini, tidak ada yang tahu apa penyebab dari kematian Joo Min Jae.

Joo Min Jae dan Yeo Joo sendiri merupakan rekan kerja di kantor yang sama. Keduanya sama-sama bekerja sebagai reporter Daean Daily.

Kepala NIS Ma Dong Kyun sendiri menduga bahwa Yeo Joo lah yang telah membunuh kekasihnya itu.

Usut punya usut, Park Jae Geun, kandidat presiden Korea Selatan adalah orang yang memerintahkan Ma Dong Kyun untuk mengawasi Yeo Joo. Tampaknya, hal itu masih berkaitan dengan buku yang pernah ditulis oleh Yeo Joo 9 tahun lalu.

Bahkan, alasan Woo Sung diminta terjun ke dunia politik adalah karena mereka ingin mengawasi dan mengendalikan Yeo Joo.

Sementara itu, Woo Sung mencoba menjaga jarak dari Ko Mi Rae, sebab ia tidak mau membuat Yeo Joo curiga dan salah paham kepadanya. Yeo Joo sendiri sadar bahwa Mi Rae menyukai suaminya.

Yeo Joo sendiri mengatakan kepada Woo Sung bahwa ia akan menulis novel yang karakternya adalah seorang pengacara. Karena itu, Yeo Joo meminta izin Woo Sung untuk melakukan riset di kantor suaminya itu.

Padahal, kehadiran Yeo Joo di kantor suaminya itu dilakukan hanya untuk mengawasinya. Mengingat, Yeo Joo tahu beberapa kali Mi Rae sempat datang ke sana.

Preview Cheat On Me If You Can Episode 13


Dalam preview episode 13 menceritakan, tiba-tiba saja Yeo Joo mendaftarkan Woo Sung sebagai pengacara yang akan mewakili Kim Duk Ki, pria yang ditahan di kantor polisi karena dicurigai telah membunuh aktris Baek Soo Jung.

Yeo Joo bahkan menitipkan makanan kepada Woo Sung untuk diberikan kepada Kim Duk Ki. Namun, saat sedang makan sambil diwawancarai, tiba-tiba Kim Duk Ki tewas. Tentu saja, Woo Sung yang ada di lokasi kejadian langsung ditangkap.

Polisi yang sedang menyelidiki kasus Baek Soo Jung mulai curiga, jangan-jangan Kang Yeo Joo telah menjebak suaminya karena pernah berselingkuh dengan Baek Soo Jung.

Yeo Joo sendiri tidak mengangkat telepon dari polisi yang memintanya memberikan keterangan. Bahkan, ia cenderung terlihat tenang, padahal suaminya sedang ditahan di kantor polisi.

Dengan santai Yeo Joo mengatakan, jika suaminya tidak bersalah, pasti ia akan segera dibebaskan.


Baca juga artikel terkait CHEAT ON ME IF YOU CAN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight