Preview Cheat On Me If You Can Episode 11: Meeting Rahasia Yeo Joo

Oleh: Maria Ulfa - 13 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama Cheat On Me If You Can episode 11 menceritakan tentang pertemuan rahasia antara Kang Yeo Joo dan Ma Dong Kyun.
tirto.id - Drama Cheat On Me If You Can episode 11 akan tayang malam ini, Rabu (13/1/2021) pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB di KBS2. Drama yang tayang tiap hari Rabu-Kamis ini juga bisa ditonton lewat paltform streaming VIU.

Dalam episode sebelumnya, kepala anggota National Intelligence Service (NIS), Ma Dong Kyun sedang mencari USB yang saat ini berada di tangan manajer Baek Soo Jung, Kim Duk Ki.

Tampaknya, USB tersebut berisi bukti atas penyebab kematian Baek Soo Jung dan petunjuk siapa yang telah membunuh aktris tersebut.

Sementara itu, Kim Duk Ki yang sedang melarikan diri ke Filipina akhirnya kembali ke Korea Selatan. Namun, tak lama setelah itu ia diculik dan dipukuli.

Akan tetapi, tak lama setelah itu Duk Ki sudah berada di kantor polisi. Ia mengatakan alasan mengapa dirinya kembali ke Korea adalah karena ia dituduh sebagai pelaku yang telah membunuh Baek Soo Jung.

Kepada polisi pula, Duk Ki mengaku orang yang telah menculiknya adalah Kang Yeo Joo. Tentu saja pengakuan tersebut membuat polisi semakin mencurigai perempuan tersebut sebagai pelaku yang telah membunuh Baek Soo Jung.

Sementara, Yeo Joo akhirnya mengundang teman suaminya, Son Jin Ho beserta keluarganya untuk makan bersama di rumahnya.

Sebenarnya, ada yang ingin disampaikan oleh Yeo Joo pada acara tersebut. Yang mana, Yeo Joo mencoba memastikan apa hubungan antara suaminya, Han Sung Woo dengan Ko Mi Rae.

Dalam pembicaraan sore itu, Yeo Joo tampak menginterogasi suaminya. Yeo Joo tahu bahwa hubungan antara Mi Rae dan Woo Sung belum ke tahap yang serius. Namun, ia curiga suaminya sedang tertarik dengan Mi Rae.

Sebenarnya, Han Woo Sung saat ini sedang tidak berselingkuh dengan siapa pun. Namun, karena takut perselingkuhan sebelumnya diketahui Yeo Joo, ia kerap berbohong kepada Yeo Joo agar tidak dicurigai.

Setelah melakukan sejumlah interogasi, Woo Sung akhirnya bebas dari kecurigaan. Namun, Yeo Joo malah menuduh Jin Ho lah yang sedang tertarik kepada Mi Rae. Jin Ho sendiri hanya bisa pasrah ketika istrinya marah kepadanya.

Di sisi lain, Ko Mi Rae semakin merasa tertarik dengan Han Woo Sung. Bagi Mi Rae, Woo Sung adalah pria yang baik.

Sementara, polisi akhirnya mendatangi Yeo Joo di rumahnya. Setelah dijelaskan tentang situasi yang menimpa Kim Duk Ki, Yeo Joo dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Yeo Joo sendiri meminta waktu untuk berbicara empat mata dengan Kim Duk Ki. Duk Ki sendiri tampak ketakutan saat bertemu dengan Yeo Joo.

Dalam obrolan keduanya, Yeo Joo mengakui bahwa ia memang meminta orang untuk menculik Duk Ki. Namun, tampaknya Yeo Joo tidak benar-benar melakukannya.

Setelah Yeo Joo membisikkan sesuatu ke telinga Duk Ki, tiba-tiba saja Duk Ki mengakui bahwa dia lah yang membunuh Baek Soo Jung.

Preview Cheat On Me If You Can Episode 11


Dalam preview episode selanjutnya menceritakan, setelah dari kantor polisi, Kang Yeo Joo pergi ke tempat lain. Saat itu, ia meminta suaminya untuk pulang lebih dulu.

Namun, karena penasaran, Han Woo Sung memilih membuntuti ke mana Yeo Joo pergi. Saat itu, Yeo Joo menemui seseorang yang ternyata adalah Ma Dong Kyun. Masih belum jelas, apa sebenarnya hubungan antara Yeo Joo dan kepala NIS tersebut.

Di sisi lain, saat ini Yeo Joo sedang mengerjakan novel misteri terbarunya. Namun, kali ini ceritanya tampaknya terinspirasi dengan kematian aktris Baek Soo Jung.

Tak hanya itu, ia juga memasukkan kisah tentang “Ruang Berdoa Rahasia” sebagai alur ceritanya. Yang mana, tampaknya kisah “Ruang Berdoa Rahasia” itu adalah alasan mengapa selama ini ia diawasi oleh NIS.

Namun, keputusannya itu ditentang oleh pihak penerbit yang selama ini bekerja sama dengannya. Tentu saja, hal yang berkaitan dengan “Ruang Berdoa Rahasia” membuat pihak penerbit takut.



Baca juga artikel terkait CHEAT ON ME IF YOU CAN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight