La Liga Spanyol 2018

Prediksi, Skor H2H Getafe vs Valencia La Liga 2018, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 10 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Bertarung dalam lanjutan jadwal La Liga Spanyol pekan ke-12, prediksi Getafe vs Valencia mengarah pada hasil imbang. Laga ini dapat dipantau melalui beIN Sports 2.
tirto.id - Laga Getafe vs Valencia dalam lanjutan jadwal La Liga Spanyol 2018/2019 akan digelar pada Sabtu (10/11/2018) pukul 22.15 WIB. Bertarung di Coliseum Alfonso Perez, Los Che yang performanya buruk di kompetisi domestik kemungkinan sulit meladeni tuan rumah. Live streaming pertandingan ini dapat dilakukan melalui siaran langsung beIN Sports 2.

Posisi Getafe dan Valencia di klasemen La Liga Spanyol ibarat tertukar. Dengan materi pemain seperti Rodrigo Moreno, Goncalo Guedes, hingga Gabriel Paulista, Los Che duduk di posisi ke-15. Getafe sebaliknya, tujuh tingkat di atas mereka, dan hanya satu angka dari zona Liga Eropa.

Catatan Valencia di Liga Spanyol juga buruk, tidak menang dalam empat partai terakhir dengan tiga kali seri dan sekali tumbang. Terakhir kali pasukan Marcelino Garcia Toral meraih tiga angka terjadi pada akhir September lalu, kala mengandaskan Real Sociedad 0-1.

Sementara itu, Getafe dalam lima partai terakhir di Liga Spanyol mencatatkan dua menang, dua imbang, dan hanya satu kalah. Namun, El Geta hanya berjumpa tim relatif lemah seperti Rayo Vallecano dan Huesca. Kali ini tantangan bagi mereka bakal serius.

Valencia yang harus bertandang, terkuras energi karena mesti berlaga di Liga Champions terlebih dahulu. Dalam laga melawan Young Boys yang berakhir 3-1 pada Kamis (8/11), Los Che menyimpan Toni Lato, Michy Batshuayi, dan Kevin Gameiro sehingga mereka berpotensi masuk starting XI di laga ini.

Namun, melihat Getafe pincang tanpa Markel Bergara yang cedera dan Djene Dakonam yang terkena akumulasi kartu kuning, Los Che bakal all out. Mereka kemungkinan akan berpatokan dengan tim terbaik, mengandalkan Santi Mina dan Rodrigo di depan.



Perkiraan Susunan Pemain
Getafe (4-4-2): David Soria; Damian Suarez, Leandro Cabrera, Bruno Gonzalez, Vitorino Antunes; Francisco Portillo, Nemanja Maksimovic, Mauro Arrambari, Amath Ndiaye; Angel Rodriguez, Jorge Molina

Valencia (4-4-2):
Neto; Daniel Wass, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jose Gaya; Carlos Soler, Francis Coquelin, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Rodrigo Moreno, Santi Mina

Rekor Head to Head
Dalam lima pertemuan terakhir, Valencia mencatatkan satu menang, dua seri, dan dua kalah. Hal yang paling penting untuk Los Che adalah, mereka tidak pernah bisa menumbangkan El Geta sejak 15 Februari 2015 dengan dua imbang dan dua kali kalah.

18-04-2018: Valencia vs Getafe 1-2
03-12-2017: Getafe vs Valencia 1-0
24-04-2016: Getafe vs Valencia 2-2
19-12-2015: Valencia vs Getafe 2-2
15-02-2015: Valencia vs Getafe 1-0

Prediksi Pertandingan
Getafe dan Valencia adalah dua dari empat tim terburuk di Liga Spanyol soal disiplin. El Geta mencatatkan 36 kartu kuning dan 2 kartu merah dalam 11 pekan pertama La Liga, sementara Los Che 30 kartu kuning dan 1 merah.

Tuan rumah bukan tim yang mengandalkan penguasaan bola, dengan persentase hanya 43,6 persen. Akurasi umpan mereka juga sangat buruk hanya 65,5 persen. Namun, El Geta mampu mencetak 11 gol, jumlah yang lebih banyak dari Valencia (7 gol).

Padahal, jumlah tembakan Los Che lebih banyak. Artinya, efektivitas tuan rumah lebih baik daripada tamunya, dan hal ini bisa sangat signifikan dalam laga ini.

Live Streaming
Laga Getafe vs Valencia pada Sabtu (10/11/2018) pukul 22.15 WIB bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus