Prabowo: Terima Kasih Pak Jokowi, Naik MRT Luar Biasa

Oleh: Bayu Septianto - 13 Juli 2019
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku baru pertama kali naik MRT dan langsung diajak Presiden terpilih, Joko Widodo untuk menjajal MRT pada Sabtu (13/7/2019).
tirto.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku baru pertama kali naik MRT dan langsung diajak Presiden terpilih, Joko Widodo untuk menjajal MRT pada Sabtu (13/7/2019).

"Hari ini sebagimana saudara-saudara saksikan saya dan Pak Jokowi bertemu di atas MRT, ini juga gagasan beliau, beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT," jelas Prabowo di Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Kedua mantan calon presiden pada Pilpres 2019 ini kompak naik MRT mengenakan kemeja putih. Mereka janjian bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Stasiun MRT Senayan, untuk selanjutnya mereka berdua makan siang di Sate Khas Senayan di fX Sudirman, Senayan.

"Jadi saya terima kasih Pak, naik MRT luar biasa, kita jadi tahu bahwa bangsa Indonesia akhirnya punya kereta yang bisa membantu kepentingan rakyat," ucap Prabowo.

Prabowo pun juga mengungkapkan alasan kenapa ia baru mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Jokowi.

"Saya katakan saya ini walau bagaimana pun ada euh pakeuh, tata krama, jadi kalau ucapkan selamat, maunya tatap muka, jadi saya ucapkan selamat," kata Prabowo yang langsung menjulurkan tangannya ke Jokowi.

Sontak, ucapan selamat dan jabat tangan Prabowo ini langsung disambut teriakan warga yang hadir dalam pertemuan itu.

"We love you..." teriak warga.



Baca juga artikel terkait JOKOWI-PRABOWO atau tulisan menarik lainnya Bayu Septianto
(tirto.id - Politik)

Reporter: Bayu Septianto
Penulis: Bayu Septianto
Editor: Maya Saputri