Menuju konten utama

PLN Luncurkan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu

PLN Mobile adalah aplikasi untuk melayani pelanggan yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat sehingga diharapkan dapat mendukung perbaikan tata kelola Layanan Pengaduan dan Keluhan Pelanggan yang lebih maksimal serta memutus jalur birokrasi dan prosedur.

PLN Luncurkan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu
Petugas menunjukkan cara penggunaan aplikasi PLN Mobile kepada pengunjung saat peluncuran Aplikasi PLN Mobile di kantor PLN Pusat, Jakarta, Senin (31/10). PLN Mobile adalah aplikasi untuk melayani pelanggan yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) sehingga diharapkan dapat mendukung perbaikan tata kelola Layanan Pengaduan dan Keluhan Pelanggan yang lebih maksimal serta memutus jalur birokrasi dan prosedur. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

tirto.id - Petugas menunjukkan cara penggunaan aplikasi PLN Mobile kepada pengunjung saat peluncuran Aplikasi PLN Mobile di kantor PLN Pusat, Jakarta. PLN Mobile adalah aplikasi untuk melayani pelanggan yang terintegrasi dengan Aplikasi Pengaduan dan Keluhan Terpadu (APKT) dan Aplikasi Pelayanan Pelanggan Terpusat (AP2T) sehingga diharapkan dapat mendukung perbaikan tata kelola Layanan Pengaduan dan Keluhan Pelanggan yang lebih maksimal serta memutus jalur birokrasi dan prosedur. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Baca juga artikel terkait FOTO - RUPA atau tulisan lainnya

Editor: Taufik Subarkah