Persib Kantongi Tiga Nama Untuk Isi Slot Pemain Asing Asia

Oleh: Hendi Abdurahman - 14 Januari 2019
“Untuk (pemain) Asia saya punya dua sampai tiga opsi,” sebut Miljan Radovic, Senin (14/1/2019).
tirto.id - Pelatih Persib, Miljan Radovic mengungkapkan jika dirinya telah memiliki dua hingga tiga nama untuk mengisi jatah slot pemain asing Asia. Namun, pria asal Montenegro tersebut enggan menyebutkan nama pemain yang tengah diincarnya.

“Untuk (pemain) Asia saya punya dua sampai tiga opsi. Satu opsinya adalah satu pemain yang main di AFC sekarang. Tapi opsi kedua dan ketiga saya kasih tahu kamu (wartawan) nanti,” kata Radovic sebagaimana diwartakan Antara, Senin (14/1/2019).

Sepeninggalan Oh In-kyun, jatah pemain asing yang berasal dari Asia tengah kosong. Kendati demikian, Radovic tak ingin buru-buru untuk segera mengumumkan nama incarannya itu. Menurutnya, jika telah dapat dipastikan, baru ia akan mengabarkannya ke publik.


“Hal biasa di sepak bola untuk menunggu. Tapi kalau bisa cepat, saya berharap beberapa hari ke depan dia (pemain yang diincar) bisa datang ke sini,” tambahnya.

Senada dengan Radovic, Komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono juga belum mengungkapkan identitas pemain yang dimaksud. Ia menyebutkan bahwa manajemen akan mengumumkan jika pemain incaran tersebut sudah resmi bergabung bersama tim.

“Tentang pemain Asia, kami belum bisa sebutkan dulu posisinya, dari negara mana, termasuk nama pemainnya. Kalau sudah fix, baru kami umumkan. Kandidatnya beberapa pemain ada kurang lebih dua-tiga kandidat. Nanti kalau sudah positif akan disampaikan, ujar Kuswara.

Sejauh ini, Persib telah resmi memiliki tiga pemain asing. Mereka adalah Srdan Lopicic, Bojan Malisic, dan Ezechiel N’Douassel. Sementara itu, tiga muka baru yang musim lalu memperkuat PSMS yakni Abdul Aziz, Frets Butuan, dan Erwin Ramdani menjadi tiga nama lokal yang resmi memperkuat Maung Bandung untuk kompetisi mendatang.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman