Penyanyi Selena Gomez Rilis Produk Kecantikan Miliknya

Oleh: Balqis Fallahnda - 15 Agustus 2019
Selena Gomez meluncurkan sejumlah produk kecantikan miliknya pada 11 Juli lalu.
tirto.id - Penyanyi Selena Gomez mengajukan merek dagang atas nama dirinya pada 11 Juli lalu. Merek dagang ini mencakup sejumlah produk kecantikan termasuk pewangi, kosmetik, perawatan kulit, perawatan rambut, sabun, pelembab, dan minyak esensial.

Merek dagang tersbut diajukan oleh July Moon Production yang merupakan perusahaan produksi Selena Gomez, demikian sagaimana diwartakan Hollywood Reporter.

Meskipun ini adalah merek dagang pertama milik Selena Gomez, sebelumnya ia pernah meluncurkan merek pewangi pada tahun 2011 dalam naungan Adrenalina Inc.

Pengemarnya ikut membantu menentukan profil aroma pewangi miliknya tersebut.

Di luar bisnis kecantikan, Women's Wear Daily menulis Gomez pernah bekerja sama dengan brand Coach tahun lalu dalam ready to wear collection, proyek ini menyusul kesuksesan rangkaian tas tangan dan aksesoris Selena Grace yang diluncurkan Coach pada tahun sebelumnya.

Gomez juga berperan sebagai wajah global Coach. Pada tahun 2018 dia juga diminta oleh Puma untuk merancang line apparel, sepatu, dan aksesoris.

Karier pertama Gomez dalam industri mode, dimulai pada tahun 2010, dengan peluncuran lini pakaiannya yang disebut Dream Out Loud, di Kmart.

Termasuk pakaian tema back to school, yang diharapkan menghasilkan 100 juta dolar AS pada tahun pertama.

Produk kecantikan memang tengah digandrungi kalangan atas selebritis Hollywood. Penyanyi Rihanna juga meluncurkan produk miliknya yang diberi nama Fenty Beauty pada September 2017 lalu.

Lady Gaga juga tidak ketinggalan dengan Haus Laboratories miliknya, yang bulan Juli baru saja merilis produk lip gloss terbaru.

Membicarakan produk kecantikan milik artis Hollywood tentu tidak lengkap bila tidak menyebut produk kecantikan fenomenal milik Kylie Jenner, Kylie Cosmetics.

Produk kecantikan yang dirilis pada November 2015 lalu ini sukses menghantarkan Kylie sebagai miliarder termuda di dunia.


Baca juga artikel terkait SELENA GOMEZ atau tulisan menarik lainnya Balqis Fallahnda
(tirto.id - Gaya Hidup)


Penulis: Balqis Fallahnda
Editor: Yandri Daniel Damaledo
Kontributor: Balqis Fallahnda
DarkLight