PDIP: Megawati Ingin Selfie Sambil Naik Kuda Prabowo di Hambalang

Oleh: Bayu Septianto - 24 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto di kediaman Mega hari ini, Rabu (24/7/2019).
tirto.id - Usai melakukan silaturahim ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengundang balik Megawati untuk berkunjung ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Kami juga menunggu ibu jalan-jalan ke Hambalang," ujar Prabowo di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pertemuan Megawati dengan Prabowo di Hambalang akan sangat menarik.

“Hambalang kan agak dingin, beda dengan di sini, nanti pertemuan di sana pasti menarik, saling mengunjungi kan baik,” ungkap Hasto.

Bahkan, kata Hasto, Megawati juga menyatakan keinginannya untuk berkunjung ke kediaman Prabowo di Hambalang dan juga meminta diajarkan cara berkuda oleh Prabowo.

“Tentu saja menarik. Nanti, mengunjungi itu satu hal yang baik. Jadi itu positif. Tadi kita juga cerita tips naik kuda juga sambil selfie naik kuda,” pungkas Hasto.

Sebelumnya, Megawati Soekarnoputri melakukan pertemuan dengan Prabowo Subianto di kediaman Mega hari ini, Rabu (24/7/2019).


Kehadiran Prabowo dan rombongan disambut oleh Megawati yang mengenakan kemeja batik berwarna merah. Terlihat Megawati ditemani anaknya Puan Maharani dan Prananda Prabowo, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, fungsionaris PDIP Pramono Anung.

Termasuk salah satu yang mendampingi Megawati adalah Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan (BG).

Dalam pertemuan itu, Megawati mengaku siap memfasilitasi Prabowo Subianto bila ada usul atau saran kepada Presiden Joko Widodo. Namun, Megawati tetap menyarankan Prabowo untuk menyampaikan langsung kepada Jokowi, tanpa harus Mega menjadi perantara.

"Kalau Mas Bowo mau ketemu presiden kalau minta saya sampaikan, saya sampaikan. Tapi akan lebih baik ngomong sendiri dengan Pak Jokowi pasti akan diterima dengan baik," ujar Megawati di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Megawati bahkan mempersilakan Prabowo untuk menemuinya kapan saja. Termasuk pula Megawati siap membantu Prabowo bila ingin intensif bertemu Presiden Joko Widodo. "Silakan datang ke tempat saya kapan pun juga," ungkapnya.


Baca juga artikel terkait PERTEMUAN MEGAWATI-PRABOWO atau tulisan menarik lainnya Bayu Septianto
(tirto.id - Politik)

Reporter: Bayu Septianto
Penulis: Bayu Septianto
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight