Nonton Tondemo Skill Sub Indo

Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3 Sub Indo

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 24 Jan 2023 11:00 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia bisa diakses di BStation, Selasa (24/1), pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia bisa dilakukan secara gratis dan legal melalui platform streaming BStation. Edisi terbaru akan mengudara pada Selasa (24/1/2023) malam pukul 23.00 WIB.

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan berjudul sama karangan Eguchi Ren. Serial garapan MAPPA ini tayang perdana pada 10 Januari 2023.

Anime yang disutradarai oleh Kiyoshi Matsuda Meshi ini tergolong populer. Hingga menjelang episode 3, jumlah penontonnya di platform BStation mencapai 2,8 juta.


Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi bercerita tentang Mukouda Tsuyoshi, pemuda 27 tahun yang dikirim ke dunia fantasi bersama tiga pahlawan lain. Misinya adalah menyelamatkan kerajaan Reijseger dari kejahatan yang tidak diketahui. Namun, belakangan diketahui bahwa pemanggilan itu merupakan suatu ketidaksengajaan.

Tsuyoshi tidak punya kemampuan istimewa seperti tiga pahlawan lain. Keahlian yang dimilikinya hanyalah "Belanja Online". Dia bisa mengakses produk makanan yang bisa dibeli di supermarket modern di Jepang.

Mukouda tiba-tiba diusir dari istana sehingga memaksanya terjun ke lingkungan baru. Namun, bakatnya dalam memasak makanan lezat, yang belum pernah ada di dunia ini, dengan cepat membuahkan hasil. Bahkan, menarik perhatian monster serigala Fenrir yang terkenal.

Fenrir sangat tertarik dengan makanannya sehingga dia dengan cepat membentuk ikatan dengan Tsuyoshi dan menjadi teman akrabnya. Mengikuti makhluk mitologi yang aneh ini, Mukouda menjadi seorang pedagang dan petualang, berkelana dan menyiapkan pesta lezat yang tidak pernah gagal untuk memukau orang-orang di dunia.


Spoiler Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode Terbaru


Episode 2 yang tayang pada Selasa (17/1) pekan lalu bercerita tentang masa-masa awal Mukouda setelah menjalin kontrak dengan Fenrir, serta akhir dari misi perjalanan bersama para petualang.

Mukouda dan para petualang baru tiba di Kerajaan Veenen. Alih-alih merasa aman, dia justru khawatir, terlebih dia membawa monster kontraknya, Fenrir.


Mereka pun dihadang oleh pasukan kerajaan. Untungnya, para prajurit itu berhasil diyakinkan oleh Mukouda. Sebab, Fenrir memang bukan tipe monster yang ganas dan suka menyerang secara acak, meskipun level kemampuannya sudah sangat tinggi.

Kendala yang dialami Mukouda masih sama: uang. Dia selalu ditagih uang selama berada di kerajaan, baik itu "tiket" masuk kota maupun pajak umum. Untuk itu dia berniat mendaftarkan diri sebagai Guild petualang dan pedagang.

Di tengah jalan, dia dihadang oleh utusan Rindel dan diajak bertemu dengan Tuan Rindel. Namun, Mukouda menolak dengan ramah. Setelah saling merayu dengan alot, Fenrir pun turun tangan dan menolak tegas ajakan itu, membuat utusan Rindel tadi lari terbirit-birit.

Setelah itu, Mukouda dan Fenrir pun berpisah dengan para petualang yang mengantarkannya. Sementara itu, mereka berdua melanjutkan perjalanan ke sebuah toko, guna mendaftarkan diri sebagai pedagang dan petualang. Semua orang di toko tersebut terkejut melihat Fenrir.

Malam harinya, Mukouda memasak seperti biasa untuk Fenrir. Dia memasak daging burung hasil tangkapan siang tadi. Monster kontraknya itu sangat terpukau dengan masakan Mukouda yang begitu lezat. Terlebih, nasi tergolong sebagai bahan baru yang baru pertama kalinya dihadirkan di dunia lain tersebut.

Selain itu, Mukouda juga menjual garam dan merica ke toko tempatnya mendaftar sebagai sebagai Guild Pedagang. Si pemilik toko terkejut dengan kualitas bahan yang dijual Mukouda sehingga memberinya harga istimewa.

Selanjutnya, Mukouda mendaftar sebagai Guild Petualang. Namun, dia masih belum mendapat peringkat sebab tidak ada misi yang terselesaikan. Karenanya, dia mesti menyelesaikan suatu misi agar mendapat titel Level G.

Episode 3 Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi yang tayang Selasa (24/1) malam nanti kemungkinan bakal menceritakan misi pertama Mukouda. Fenrir, salah satu monster terkuat di dunia lain tersebut, bakal membantu Mukouda dalam menyelesaikan misi.


Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 3 Sub Indo & Jadwal Streaming


Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 dengan takarir bahasa Indonesia dijadwalkan rilis pada Selasa, 24 Januari 2023, pukul 23.00 WIB. Tayangan edisi terbaru itu dapat ditonton secara legal melalui platform streaming Bilibili (BStation).

Tontonan Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi di Bilibili bisa diakses dengan kualitas gambar mulai 144P hingga 720P. Namun, untuk bisa menikmati kualitas gambar 720P, Anda mesti login terlebih dahulu. Kualitas video lebih baik dari itu, yakni 1080P, hanya bisa dinikmati oleh para pengguna VIP.

Takarir yang tersedia di platform ini adalah bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, Melayu, Vietnam, dan China.

Nonton Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi episode 3 Sub Indo di BStation

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Film)

Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight