Nonton One Piece Eps. Terbaru

Nonton One Piece Eps 1034 Sub Indo Streaming Legal Bstation & iQiyi

Penulis: Fitra Firdaus, tirto.id - 24 Sep 2022 09:18 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece Episode 1034 sub Indo. Streaming episode terbaru One Piece legal di Bstation & iQiyi Minggu, 25 September 2022. Kaido umumkan Luffy kalah.
tirto.id - Nonton anime One Piece Episode 1.034 yang berjudul "Luffy Haiboku! Mugiwara no Ichimi Kyūchi!?" dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi dan Bilibili (BStation) pada Minggu, 25 September 2022. Dalam episode terbaru One Piece ini Kaido akan mengumumkan kekalahan Luffy ke seluruh Onigashima dengan harapan menjatuhkan mental Kelompok Topi Jerami.

Di Arc Wa no Kuni, anime One Piece mengisahkan kelanjutan petualangan Kelompok Topi Jerami yang kini mencapai Wa no Kuni, negeri yang terisolasi dan tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia. Luffy dan kawan-kawan beraliansi dengan pewaris takhta Negeri Wa yang sah, Kozuki Momonosuke. Mereka bertujuan untuk menghancurkan kekuasaan Shogun Kurozumi Orochi yang dibantu Yonko Kaido.

Kurozumi Orochi sudah bertakhta di Wa no Kuni selama lebih dari 2 dasawarsa. Ia berkuasa dengan kejam, menyulap negeri Wa yang subur jadi tandus demi produksi senjata. Demi menghentikannya, aliansi Kelompok Topi Jerami dan samurai Wa no Kuni menyerbu Onigashima, pulau berbentuk kepala tengkorak yang ditinggali Kaido.

Penyergapan ini berlangsung pada malam Festival Kembang Api, kala samurai pengikut Orochi dan bajak laut bawahan Kaido larut dalam pesta setahun sekali. Kubu aliansi harus mengakhiri semua pertarungan sebelum pagi hari, demi mengantar fajar baru untuk Wa no Kuni.

Perang Onigashima sudah memuncak. Satu demi satu anggota Kelompok Topi Jerami menghadapi para petinggi Bajak Laut Beasts pimpinan Kaido. Duel terjadi antara Jinbe vs Who's Who, Franky vs Sasaki, dan Nico Robin lawan Black Maria. Sementara itu, Nami bisa mengalahkan Ulti.



Dalam One Piece Episode 1.033, "Ketchaku! Luffy Kasoku Suru Haō no Kobushi", Zoro yang baru saja terluka parah oleh pertarungan melawan Kaido, diperban hingga membentuk layaknya salib. Ia dibawa oleh Sanji yang terus sibuk bertarung melawan anggota Bajak Laut Beasts. Zoro mengatur agar Sanji, Kawamatsu, dan Izou menuju ke Lantai Live. Semua sepakat dengan hal itu.

Di sisi lain, Ulti yang dikejutkan oleh sengatan Nami, sempat bangkit. Ia hendak menghabisi Nami, tetapi di depannya ada Big Mom. Ulti tidak memperhitungkan Big Mom yang geram dengan kelakuan Ulti melukai Tama. Dalam satu serangan, Big Mom menaklukkan Ulti.

Sementara, di puncak Onigashima, pertarungan Luffy dan Kaido mencapai puncak. Luffy sudah mencapai batasnya. Melihat hal ini, Kaido menyatakan bakal menghancurkan Klan Kozuki tanpa sisa, lalu menguasai Wa no Kuni sepenuhnya. Luffy jelas menolak hal ini, dengan berkoar dia akan menjadi Raja Bajak Laut, yang bermakna sang kapten Kelompok Topi Jerami siap mengalahkan Kaido.

Setelah beberapa kali bertukar jurus, Luffy ternyata tidak bisa mengimbangi Kaido. Ia akhirnya harus menelan kekalahan ketiga dari Kaido. Tidak hanya tumbang, kali ini Luffy digambarkan jatuh melayang dari Onigashima dengan kondisi tidak sadarkan diri. Kaido menangisi Luffy yang dianggapnya sudah bertarung dengan baik, tetapi nyatanya tak bisa menandingi sang makhluk terkuat di dunia.

Episode 1.034 One Piece akan mengadaptasi Chapter 1.014 "Jinsei no Daikon Yakusha". Dalam episode ini, akan dikisahkan bahwa Kaido melihat keadaan Luffy sambil berucap sang kapten kelompok Topi Jerami tampaknya juga bukan titisan Joy Boy.

Ini sebenarnya sedikit mengungkit masa lalu Kaido, yang dahulu pernah mengira dirinya adalah Joy Boy yang dijanjikan. Namun, pada satu titik, Kaido tersadar bahwa dia bukanlah orang tersebut. Sang Gubernur Jenderal Bajak Laut Beasts kini hanya menantikan kemunculan Joy Boy. Itulah alasan ia bertahan di Wa no Kuni.

Kekalahan Luffy akan diumumkan oleh Bao-Huang ke seluruh penjuru Onigashima. Tujuannya tentu untuk melemahkan mental Kelompok Topi Jerami. Namun, kelompok ini sudah terlatih menghadapi semua kemungkinan terburuk.

Selain itu, Kelompok Topi Jerami berbeda dengan Bajak Laut Beast yang mengandalkan sistem meritokrasi, siapa yang terkuat, dialah yang di puncak. Sebaliknya, kelompok ini mendasarkan kekuatan mereka dari kepercayaan satu sama lain. Zoro, Sanji, Nami, Jinbe, Chopper, Franky, Robin, Brook, dan Usopp yakin bahwa Luffy akan segera bangkit dan menghajar Kaido.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1.034 Sub Indo


Anime One Piece episode 1.034 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 28 September 2022 setelah tayang di Fuji TV. Pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pukul 15.00 WIB.

Episode 1.034 ini akan dilanjutkan dengan Episode 1.035, "Hyakujū Jūrin! Kōzuki-ke no Shūen!" (tayang 2 Oktober 2022).

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Selain di iQiyi, One Piece juga tersedia di Bilibili (BStation). Untuk menonton dari platform tersebut, penggemar dapat terlebih dahulu melakukan login ke akun yang dimiliki. Setelahnya, One Piece dapat dinikmati dengan kualitas hingga 720P. Takarir untuk anime ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

STREAMING ONE PIECE EPISODE 1034 SUB INDO DI BSTATION

STREAMING ONE PIECE EPISODE 1034 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight