Nonton One Piece Eps. Terbaru

Nonton One Piece Eps 1033 Sub Indo Streaming Legal Bstation & iQiyi

Penulis: Fitra Firdaus, tirto.id - 17 Sep 2022 09:20 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Nonton One Piece Episode 1033 sub Indo. Streaming episode terbaru One Piece legal di Bstation dan iQiyi Minggu, 18 September 2022.
tirto.id - Nonton anime One Piece Episode 1.033 yang berjudul "Ketchaku! Luffy Kasoku Suru Haō no Kobushi" dapat dilakukan melalui streaming legal iQiyi dan Bilibili (BStation) pada Minggu, 18 September 2022. Dalam episode terbaru One Piece ini apakah pertarungan Luffy Si Topi Jerami vs Yonko Kaido bakal berakhir?

Anime One Piece saat ini sudah memasuki babak ketiga Arc Wa no Kuni. Dalam arc ini, Kelompok Topi Jerami beraliansi dengan pewaris takhta Negeri Wa yang sah, Kozuki Momonosuke untuk menghancurkan kekuasaan Shogun Kurozumi Orochi yang dibantu Yonko Kaido.

Kubu Aliansi menyerbu Onigashima, pulau berbentuk kepala tengkorak yang ditinggali Kaido. Momen yang dipilih adalah ketika terjadi Festival Kembang Api, kala samurai pengikut Orochi dan bajak laut bawahan Kaido larut dalam pesta setahun sekali.

Saat ini, satu demi satu anggota Kelompok Topi Jerami menghadapi para petinggi Bajak Laut Beasts yang dipimpin Kaido. Jinbe berhadapan dengan Who's Who. Sementara itu, Franky menantang Sasaki. Nico Robin melawan Black Maria. Nam juga mendapatkan giliran bertarung dengan Ulti, yang seperti Who's Who, Sasaki, dan Black Maria, adalah anggota Tobi Roppo, enam shinuchi terkuat Bajak Laut Beast.



Dalam One Piece 1.032, "Wano Kuni no Yoake - Zenmen Taiketsu Gekika!", duel singkat Nami menghadapi Ulti akhirnya usai. Dari segi fisik, Nami tidak mungkin mengalahkan Ulti yang pemilik Ryu Ryu no Mi Model Pachycephalosaurus. Namun, begitu Ulti menghajar Tama, Nami panas.

Sang navigator Kelompok Topi Jerami yang demikian sayang kepada anak-anak, mengamuk. Ia menggunakan sorcery clima-tact untuk menciptakan petir yang menghantam Ulti. Nami berkata, tidak akan memaafkan siapa pun yang berani menyerang anak-anak.

Episode 1.033 akan mengadaptasi Chapter 1.013 Manga One Piece karya Eiichiro Oda. Nami sekali lagi menyerang Ulti dengan Tornado Tempo. Namun, Ulti memang punya daya tahan yang kuat. Ia bangkit. Hanya saja, sang Tobi Roppo tidak memperhitungkan keberadan Big Mom.

Big Mom pernah mendapatkan oshiruko di Kota Okobore. Ia berutang budi dengan rakyat Wa no Kuni yang menyediakan makanan cuma-cuma untuknya. Ia juga peduli terhadap anak kecil di bawah usia 10 tahun seperti Tama. Melihat Tama dihajar Ulti, Big Mom tidak tinggal diam. Dia segera menghabisi Ulti yang memang bukan tandingannya.

Kekalahan Ulti menandakan bahwa Bajak Laut Beasts yang hebat bukannya tidak bisa ditaklukkan. Namun, kelompok bajak laut itu punya sang gubernur jenderal, Kaido, yang bergelar makhluk terkuat di dunia. Kaido yang bertarung melawan Luffy terlihat lebih tangguh dibandingkan kapten Kelompok Topi Jerami meski Luffy baru saja belajar haoshoku haki dengan level yang lebih tinggi.


Nonton Streaming Anime One Piece Episode 1.033 Sub Indo


Anime One Piece episode 1.033 dapat ditonton melalui streaming legal dan gratis di iQIYI pada Minggu, 18 September 2022 setelah tayang di Fuji TV. Pembaharuan takarir bahasa Indonesianya dilakukan pukul 15.00 WIB.

Episode 1.033 ini akan dilanjutkan dengan 2 episode yang saat ini sudah terkonfirmasi judulnya, yaitu Episode 1.034 berjudul "Luffy Haiboku! Mugiwara no Ichimi Kyūchi!?" (tayang pada 25 September 2022) dan Episode 1.035, "Hyakujū Jūrin! Kōzuki-ke no Shūen!" (tayang 2 Oktober 2022).

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video yang beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Jika penggemar anime ikut menjadi member VIP iQIYI, terdapat keuntungan khusus dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Penggemar anime yang baru mengikuti One Piece dapat menyimak anime garapan TOEI ini di iQIYI sejak episode awal. One Piece tidak hanya tersedia dengan takarir bahasa Inggris, tetapi juga bahasa Indonesia, Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Selain di iQiyi, One Piece juga tersedia di Bilibili (BStation). Untuk menonton dari platform tersebut, penggemar dapat terlebih dahulu melakukan login ke akun yang dimiliki. Setelahnya, One Piece dapat dinikmati dengan kualitas hingga 720P. Takarir untuk anime ini tersedia dalam bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Vietnam.

STREAMING ANIME ONE PIECE EPISODE 1033 SUB INDO DI BSTATION

STREAMING ANIME ONE PIECE EPISODE 1033 SUB INDO DI IQIYI

Baca juga artikel terkait ANIME atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight