Nonton Hospital Playlist 2 Ending: Info Season 3 & Komentar Pemain

Penulis: Dipna Videlia Putsanra - 17 Sep 2021 10:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Hospital Playlist 2 episode ending dan komentar para pemain.
tirto.id - Hospital Playlist Season 2 berakhir dengan rating tinggi. Episode 12 Hospital Playlist 2 atau ending drakor favorit ini tayang pada 16 September 2021.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Hospital Playlist 2 mencetak rating nasional rata-rata 14,1 persen menandai rekor tertinggi di season ini.

Hospital Playlist 2 juga berhasil mempertahankan kemenangan beruntun di puncak slot waktunya, tetap menempati posisi pertama di semua salura, bahkan termasuk jaringan siaran publik.

Pada 16 September, seorang perwakilan industri menyatakan, "Drama Hospital Playlist di tvN akan berakhir di season 2".

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi drama berkomentar, “Semua tim produksi dan pemeran sepakat untuk bermain kembali jika ada musim baru suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, rencana itu belum ada."

Bocoran soal Hospital Playlist Season 3 ini sebelumnya pernah diungkap sutradara Shin Won Ho saat konferensi pers perilisan Hospital Playlist 2.

"Rencana awalnya Hospital Playlist akan ada sampai tiga tahun, tetapi saya memberi tahu [para aktor] bahwa mereka tidak terikat untuk musim berikutnya dan mereka bebas mengambil proyek lain. Saya mengatakan, kita bisa kembali sewaktu-waktu. Tapi, tidak ada rencana khusus untuk season 3 saat ini," ungkapnya, dikutip Soompi.

Hospital Playlist memulai musim pertamanya pada Maret 2020 dan musim kedua pada Juni 2021. Episode terakhir ditayangkan pada 16 September pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.


Komentar Para Pemain Hospital Playlist 2


Para pemeran Hospital Playlist 2 memberikan komentar terakhir mereka untuk episode terakhir. Hospital Playlist adalah serial tvN tentang kisah dokter di rumah sakit.

Kisahnya mengikuti lima dokter yang merupakan teman dekat dari sekolah kedokteran yang sama. Mereka bekerja bersama, dan tampil bersama sebagai bagian dari sebuah band.

"Saya akan selalu mengingat saat-saat yang saya habiskan sebagai Lee Ik Jun di Hospital Playlist sebagai saat yang membahagiakan, jadi saya harap drama kami akan tetap menjadi kenangan yang membahagiakan bagi pemirsa juga," ungkap Jo Jung Suk, yang memerankan Lee Ik Jun.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada semua aktor, tim produksi, penonton, dan orang-orang yang terlibat dalam drakor ini.

“Kepada Sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan kepada semua staf produksi, terima kasih banyak. Saya juga berterima kasih kepada anggota Mido dan Falasol. Masa-masai ini penih kebahagiaan, pembelajaran, dan kenangan yang tak terlupakan," ujar Yoo Yeon Seok, yang memerankan Ahn Jung Won.

Sementara itu, Jung Kyung Ho, yang memerankan Kim Joon Wan, mengatakan, “Saya pikir proyek ini dan peran ini adalah titik balik yang nyata bagi saya. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat berakting dengan '99s' lainnya dan saya akan selalu mengingat waktu kita bersama dengan bahagia."

Kim Dae Myung, yang memerankan Yang Seok Hyung, berkata, “Saya menganggap saat bahagia ini sebagai hadiah. Saya dengan tulus berterima kasih kepada sutradara Shin Won Ho, dan penulis Lee Woo Jung, yang menciptakan dan membagikan hadiah ini kepada saya."

Jeon Mi Do, yang memerankan Chae Song Hwa juga merasakan kebahagiaan selama tiga tahun sejak mereka pertama kali bekerja bersama.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemirsa yang juga mencintai Chae Song Hwa. Saya menerima hadiah terbaik yang dapat diterima seorang aktor melalui Hospital Playlist. Setiap hari yang saya habiskan sebagai Chae Song Hwa adalah hari yang bahagia," ujarnya.


Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Yantina Debora

DarkLight