Nonton Film Three Kings yang Tayang di Trans TV 16 Agustus

Oleh: Sirojul Khafid - 16 Agustus 2019
Sinopsis film Three Kings yang tayang di bioskop Trans TV malam ini 16 Agustus 2019.
tirto.id - Three Kings, film tentang pencarian emas paska perang, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Jumat (16/8/2019) pukul 24.00 WIB.

Film karya sutradara serta penulis David O. Russell ini tayang perdana pada 1 Oktober 1999. Berdurasi 115 menit, Three Kings berada dalam naungan studio produksi Warner Bros. Pictures.

Film Three Kings bercerita soal usai Perang Teluk Persia berakhir, beberapa tentara Amerika masih bertahan. Mereka menikmati kemenangan dengan berpesta dan bersenang-senang.

Empat tentara di antaranya, dengan Sersan Mayor Archie Gates (George Clooney) sebagai pemimpinnya mendapat sebuah peta. Peta tersebut merujuk pada persembunyian emas milik Saddam Hussein.

Empat tentara berangkat mencari emas yang diduga jumlahnya sangat banyak. Saat sedang melakuakan pencarian emas, mereka berhadapan dengan para inteligen Irak.


Tiga tentara Amerika berhasil diselamatkan oleh kelompok pemberontak Irak. Namun tidak untuk salah satu anggota kelompok Archie, Sersan Troy (Mark Wahlberg) tertangkap oleh pihak Irak.

Dalam keadaan genting tersebut, ada suatu kesepakatan antara tentara Amerika dan kelompok pemberontak. Kelompok pemberontak menawarkan untuk membebaskan Sersan Troy.

Sebagai imbalannya, tentara Amerika harus membantu kelompok pemberontak menghadapi pasukan elit yang akan datang menangkap mereka. Dalam tahanan, Troy juga menemukan suatu fakta yang tidak dia duga sebelumnya.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 107 juta dolar AS. Sebanyak 47 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 94 persen. Sementara penonton memberi skor 77 persen. Situs IMDb memberi skor 7,1 dari 10.

--------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Sirojul Khafid
DarkLight