Sinopsis Sniper: Ghost Shooter, Film Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 16 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Ghost Shooter di Trans TV malam ini: misteri di balik pembunuhan seorang penembak jitu.
tirto.id - Penonton televisi akan disuguhkan film Sniper: Ghost Shooter di Bioskop Trans TV pada Jumat (16/8/2019) pukul 22.00 WIB.

Film ini mengisahkan penembak jitu elit Brandon Beckett dan Richard Miller yang bertugas melindungi pipa gas dari teroris. Ketika pertempuran dengan musuh dimulai, salah satu penembak jitu dibunuh oleh penembak misterirus yang tahu lokasi mereka.

Pembunuhan itu menyebabkan ketegangan memuncak. Muncul dugaan ada pelanggaran keamanan dan musuh di dalam selimut. Apakah ada seseorang yang bekerja dengan musuh?

Sudah banyak misi dan tugas yang dilalui Brandon Beckett (Chad Michael Collins), seorang penembak jitu. Mulai dari yang biasa sampai yang berat. Bahkan misi pengungkapan pembunuh ayahnya, yang juga penembak jitu, juga pernah dia lakukan.

Kali ini dia mendapat misi baru lagi. Beckett harus melindungi beberapa orang serta pipa gas milik perusahaan Transjordan. Pipa-pipa itu sering diserang oleh sekelompok pemberontak lokal.

Saat Beckett dan timnya sudah dalam posisi mengawasi, tiba-tiba salah satu anggota terkena tembakan sniper. Tim yang kemudian panik mulai menyelidiki penembak. Penyelidikan itu membawa mereka pada nama Ghost Shooter. Ada informasi, Ghost Shooter tahu semua informasi tim Beckett dan rencananya.

Hal tersebut membuat Beckett curiga ada orang internal yang menjadi pengkhianat.

Selain Chad Michael Collins, film ini dibintangi Dennis Haysbert, Enoch Frost, Billy Zane, Nick Gomez, Nigel Barber, Stephanie Vogt, Presciliana Esparolini, Ravil Isyanov, Dominic Mafham, dan Navid Negahban.

Film karya sutradara Don Michael Paul serta penulis Chris Hauty ini tayang perdana pada 2 Agustus 2016 dengan durasi 99 menit, Sniper: Ghost Shooter mendapat rating 5,4 dari 10.

Sniper teleh memiliki beberapa sekuel, yaitu Sniper (1993), Sniper 2 (2002), Sniper 3 (2004), Sniper: Reloaded (2011), Sniper: Ghost Shooter (2016) dan Sniper: Ultimate Kill (2017).

___________________

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Sirojul Khafid
DarkLight