Perseteruan Penembak Jitu dalam Sniper: Reloaded Tayang di Trans TV

Oleh: Sirojul Khafid - 14 Agustus 2019
Sinopsis film Sniper: Reloaded yang tayang di bioskop Trans TV pada 14 Agustus 2019.
tirto.id - Film tentang perseteruan penembak jitu, Sniper: Reloaded akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (14/8/2019) pukul 21.00 WIB.

Film besutan sutradara Claudio Fäh serta penulis Ross Helford, John M. Fasano dan John Fasano ini tayang perdana pada 26 April 2011.

Berdurasi 91 menit, Sniper: Reloaded berada dalam naungan studio produksi Sony Pictures Home Entertainment.

Sniper: Reloaded bercerita soal Beckett (Chad Michael Collins) merupakan salah satu anggota militer. Suatu ketika dia ditugaskan di negara Kongo yang sedang berkonflik. Beckett dan timnya mendapat misi menyelamatkan salah satu warga sipil yang sedang terjebak.

Saat Beckett dan timnya sudah sampai di tempat warga sipil tersebut, tiba-tiba ada serangan dari sniper atau penembak jitu dari jarak jauh. Peluru dari sniper membunuh teman-temannya. Beckett juga terluka dalam insiden tersebut. Untungnya dia bisa kembali ke pangkalan dengan selamat.

Mengetahui anak sahabatnya tertembak, Miller (Billy Zane) datang ke Kongo. Miller ingin memastikan keadaan Beckett baik-baik saja.

Setelah pulih dari luka, Beckett ingin kembali ke medan perang untuk membalas dendam. Seiring berjalannya waktu, dia melihat ada hal yang tidak beres. Beckett merasa bahwa serangan yang dia terima dahulu bukan serangan alami dari musuh.

Pada situs Rotten Tomatoes, penonton memberi skor 34 persen. Situs IMDb memberi skor 5,4 dari 10.

------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Sirojul Khafid
DarkLight