Nonton Drakor Taxi Driver Episode 2 Sub Indo: Kasus Bisnis Joetgal

Oleh: Nuraini Ika - 11 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama Taxi Driver subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di VIU dan sebelumnya sudah tayang di SBS.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Taxi Driver episode 2 telah tayang pada Sabtu, 10 April 2021 pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Drama ini bisa disaksikan secara streaming dengan subtitle Indonesia di platform VIU.

Menurut Nielsen Korea, drakor Taxi Driver episode 2 berhasil meraih rating 7,3 persen dan 13,5 persen di masing-masing wilayah, nasional dan Metropolitan Seoul.

Taxi Driver episode 2 menceritakan lebih lengkap alasan Kim Do Ki bergabung bersama Jang Sung Cheol dalam perusahaan Rainbow Taxi.

Beberapa tahun silam, ibunya Kim Do Ki dibunuh oleh pembunuh berantai. Setelah kejadian itu, hidup Kim Do Ki berubah total, ia bahkan berniat bunuh diri dengan loncat dari jembatan Sungai Han.

Di saat itulah Jang Sung Cheol muncul dan membawa Kim Do Ki ke dalam taksi miliknya. Jang Sung Cheol lantas menawarkan kepada Kim Do Ki untuk bergabung dalam pelayanan khusus deluxe taxi.

Tim deluxe taxi kali ini mendapat permintaan dari korban bernama Maria yang kerap menerima kekerasan fisik dan seksual di tempat kerjanya, rumah usaha pembuat Joetgal (makanan fermentasi khas Korea).

Para pekerja di perusahaan ini dipaksa kerja seharian penuh tanpa mendapat upah. Pemilik perusahaan akan memukul siapa pun yang mengeluh dalam bekerja.

Anda akan melihat kelihaian dan kekompakan tim deluxe taxi dalam menghancurkan bisnis Joetgal dan menangkap orang-orang yang terlibat di dalamnya satu persatu.

Di sisi lain, Kang Ha Na masih mengulik tentang kasus menghilangnya Jo Do Chul, narapidana kasus pelecehan seksual yang baru saja dibebaskan dari penjara.

Penyelidikan Kang Ha Na semakin memperkuat kecurigaannya terkait keterlibatan taksi mewah atau deluxe taxi yang ditumpangi Jo Do Chul sebelum ia menghilang.

Kang Ha Na lantas memutuskan untuk menyelidiki lebih dalam perusahaan Rainbow Taxi milik Jang Sung Cheol yang menyediakan layanan deluxe taxi.

Menuju menit terakhir, penonton akan menyaksikan pertemuan pertama antara Kang Ha Na dan Kim Do Ki di parkiran mobil Rainbow Taxi.

Cara Nonton Taxi Driver Subtitle Indonesia

Drama Taxi Driver subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, Anda hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses Taxi Driver subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.

2. Setelah membuka tautan, ketik "Taxi Driver" pada kolom pencarian.

3. Layar akan menampilkan sederet episode Running Man yang dapat disaksikan di VIU.

4. Klik poster episode yang ingin Anda tonton.

Bagi pengguna yang ingin menikmati video yang dilabeli Premium, Anda harus melakukan registrasi dan membeli paket premium.

Pilihan paket premium yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

Anda dapat mengakses VIU melalui beragam perangkat seperti PC, smartphone, tablet, smart tv set-top box, konsol gim, dan laptop.


Baca juga artikel terkait TAXI DRIVER atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight