Nonton Anime One Piece 970 Sub Indo Streaming iQIYI Minggu 18 April

Oleh: Fitra Firdaus - 16 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Anime One Piece Episode 970 subtitle bahasa Indonesia tayang di iQIYI. Nonton streaming kisah eksekusi Gol D. Roger Minggu 18 April 2021 pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Anime One Piece Episode 970 "Kanashiki Shirase - Dai Kaizoku Jidai Makuake"dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada Minggu, 18 April 2021. Dalam episode ini, Kapten Bajak Laut Roger, Gol D. Roger akhirnya dieksekusi.

Sejak Episode 960, "Wano Kuni Ichi no Samurai! Kōzuki Oden Tōjō", anime One Piece mengisahkan kilas balik perjalanan Kozuki Oden, sang samurai nomor satu Wa no Kuni. Kozuki Oden adalah putra Kozuki Sukiyaki dan seharusnya menjadi shogun Negeri Wa berikutnya setelah Sukiyaki meninggal.

Namun, Oden yang sejak kecil menginginkan kebebasan, merasa Wa no Kuni terlalu pengap untuknya. Oleh karena itu, ia memilih berlayar ke luar negeri tersebut, sesuatu yang kontradiktif dengan aturan Negeri Wa yang berprinsip politik tertutup, menolak intervensi dunia luar.

Pertemuan dengan Bajak Laut Shirohige pimpinan Edward Newgate (Shirohige) membuka mata Oden tentang dunia, yang jauh lebih ajaib dan luas dari Negeri Wa. Ia kemudian diajak bergabung dengan Bajak Laut Roger pimpinan Gol D. Roger yang tengah mencari pulau terakhir di dunia One Piece.

Selama ini, tidak ada yang tahu keberadaan pulau terakhir itu dalam 800 tahun sejak Void Century. Namun, berkat kemampuan Oden membaca poneglyph, pulau itu akhirnya ditemukan. Roger menamai pulau itu sebagai Laugh Tale, terinspirasi dari perjalanan Joy Boy yang hingga kini belum diketahui.

Bagi Roger, mencapai Laugh Tale adalah akhir prestasinya. Ia resmi diberi gelar Raja Bajak Laut (Kaizoku no Oo) oleh dunia, tetapi di sisi lain, kondisi kesehatan Roger memburuk. Ia hanya memiliki waktu setahun tersisa untuk hidup.



Dalam Episode 969, "Wano Kuni e! Roger Kaizokudan Kaisan" Roger memutuskan untuk membubarkan kelompok bajak lautnya. Para kru secara misterius membuka jalan hidup mereka sendiri-sendiri.

Sementara, Roger kelak bertemu dengan Portgas D. Rouge dan memiliki putra laki-laki, Gol D. Ace yang lebih dikenal sebagai Portgas D. Ace.

Di lain sisi, Kozuki Oden kembali ke Negeri Wa. Namun, selama ia berkelana di lautan lepas, Wa no Kuni sudah dirusak oleh Kurozumi Orochi, yang sekarang menjadi shogun negeri tersebut. Semua orang di Negeri Wa gentar kepada Orochi karena di belakang layar ia memiliki Kaido, salah satu jebolan Bajak Laut Rocks yang demikian kuat.

Oden mendengar kisah betapa liciknya Orochi, bahkan sang shogun baru sampai mengirimkan orang ke Kastil Oden di Kuri untuk menyerang Momonosuke, sang putra Oden. Berkat pengorbanan Kozuki Toki, istri Oden, Momo masih hidup.

Episode 969 adalah adaptasi Chapter 968 manga One Piece karya Eiichiro Oda halaman 2 hingga 14. Dengan demikian, Episode 970 "Kanashiki Shirase - Dai Kaizoku Jidai Makuake" akan melanjutkan adaptasi tersebut.

Jika melihat judul Episode 971 yang akan tayang pada 25 April 2021, "Uchiiri! Oden to Akazaya Kunin Otoko", ini adalah versi anime dari bagian akhir Chapter 969 "Baka-tono" (Fool of a Lord). Oden adan pengikutnya, Akazaya Nine, menyerbu ke Ibukota Bunga untuk menghajar Orochi.

Sementara itu, dari preview Episode 970, terlihat ini menjadi bagian awal Chapter 969, ketika Oden mendatangi Orochi sendirian dan hendak menghabisinya. Andai Oden tidak terjebak kata-kata manis Orochi, Negeri Wa akan punya sejarah berbeda. Namun, Orochi bisa membujuk Oden untuk tidak membunuhnya hari itu.

Di dunia luar sana, Gol D. Roger akhirnya menyerahkan diri ke Angkatan Laut. Meskipun demikian, Pemerintah Dunia mengklaim merekalah yang bisa menangkap Roger demi kepentingan publikasi mereka sebagai pihak terkuat di dunia One Piece.

Menjelang eksekusinya, Roger menyebut telah meninggalkan harta karun One Piece di sebuah tempat, yaitu Laugh Tale. Ucapannya ini membuka era baru, Dai Kaizoku Jidai (Great Pirate Era).


Nonton Streaming One Piece Eps. 970 Sub Indo


Anime One Piece Episode 970 dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming di iQIYI sejak Minggu, 18 April 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari.

Saat ini, anime One Piece sudah memasuki Arc Wa no Kuni sesuai dengan chapter manga OP. Untuk penggemar anime yang belum menonton episode terdahulu, di iQIYI, anime garapan Toei ini dapat ditonton sejak episode 783.

Anime OP tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia. Penggemar OP dapat mengubah takarir ke bahasa lain seperti Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dapat ditonton dengan kualitas video beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Sementara itu, member VIP iQIYI bisa menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

NONTON ANIME ONE PIECE di IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight