Nonton Anime One Piece 969 Sub Indo Streaming iQIYI Minggu 11 April

Oleh: Fitra Firdaus - 9 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton anime One Piece Episode 969 sub Indo streaming iQIYI Minggu 11 April 2021. Setelah mencapai Laugh Tale, Bajak Laut Roger bubar. Oden pulang ke Wa no.
tirto.id - Anime One Piece Episode 969 dengan judul "Wano Kuni e! Roger Kaizokudan Kaisan" disertai takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui iQIYI pada Minggu, 11 April 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Dalam episode terbaru OP ini, Bajak Laut Roger akhirnya dibubarkan sang kapten Gol D. Roger.

Anime One Piece yang merupakan adaptasi manga berjudul sama karya Eiichiro Oda mengisahkan petulangan Bajak Laut Topi Jerami. Dipimpin kapten Monkey D. Luffy sang manusia karet, kelompok ini bergerak dari lautan "terlemah" East Blue menuju lautan terkuat, New World.

Dalam petualangan di setiap pulau, Bajak Laut Topi Jerami membebaskan rakyat dari kekejaman tiran. Di antaranya kereka mengalahkan Shichibukai Sir Crocodile di Kerajaan Alabasta, juga menaklukkan Donquixote Doflamingo di Kerajaan Dressrosa.

Petualangan Kelompok Topi Jerami berlanjut ke Wa no Kuni, negeri yang selaa ratusan tahun menganut sistem politik tertutup dari dunia luar. Luffy dan para nakamanya beraliansi dengan Kozuki Momonosuke, pewaris sah takhta keshogunan negeri tersebut.

Wa no Kuni kini dikuasai oleh shogun Kurozumi Orochi yang dibantu oleh Yonko Kaido di balik layar. Kisah Orochi menjadi shogun diwarnai kelicikan dan intrik antarklan di negeri tersebut. Orochi memanfaatkan kondisi Shogun Kozuki Sukiyaki yang sakit dan posisi Kozuki Oden, putra Sukiyaki, yang 3 dasawarsa lalu memilih berlayar jadi bajak laut.

Sejak Episode 960, "Wano Kuni Ichi no Samurai! Kōzuki Oden", One Piece mengisahkan kilas balik perjalanan Kozuki Oden yang berjuluk samurai nomor satu di Negeri Wa. Oden sempat bergabung ke Bajak Laut Shirohige, lantas masuk ke Bajak Laut Roger untuk membantu Gol D. Roger.

Kozuki Oden mewarisi kemampuan membaca poneglyph yang diturunkan dari generasi ke generasi klan Kozuki. Berkat kemampuan Oden, Bajak Laut Roger menjadi satu-satunya yang bisa mencapai pulau terakhir, Laugh Tale, dalam rentang lebih dari 800 tahun.

Sejak mencapai Laugh Tale, Gol D. Roger disebut sebagai Raja Bajak Laut. Namun, ini juga menjadi titik terakhir perjalanan Bajak Laut Roger. Tampaknya ada sesuatu di Laugh Tale yang membuat Roger sadar, dia bukanlah orang yang ditunggu-tunggu oleh Joy Boy.

One Piece Episode 968 adalah adaptasi halaman 11 hingga 19 Chapter 967 manganya yang berjudul "Roger no Boken". Oleh karenanya, Episode 968 akan mengadaptasi Chapter 968, "Oden no Kikan".

Dalam One Piece Episode 969, kemungkinan kisah bukan cuma soal Bajak Laut Roger yang dibubarkan dan akhirnya Roger yang menyerahkan diri ke Angkatan Laut. Tetapi juga, soal Kozuki Oden yang pulang ke Wa no Kuni, negeri asalnya yang kini sudah berubah jadi neraka sejak ada Orochi dan Kaido.


Nonton Streaming One Piece Eps. 969 Sub Indo


Anime One Piece Episode 969 berjudul "Wano Kuni e! Roger Kaizokudan Kaisan" dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming di iQIYI sejak Minggu, 11 April 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari. Episode ini masuk dalam musim ke-20 anime One Piece.

Di iQIYI, anime One Piece dengan subtitle bahasa Indonesia dapat ditonton sejak Episode 783. Anime OP ini juga tersedia dengan takarir bahasa lain seperti Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin. Penggemar anime dapat memilih sendiri takarir yang diinginkan.

Penggemar anime dapat memilih untuk menonton anime One Piece dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P. Sementara itu, member VIP iQIYI dapat menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

ANIME ONE PIECE di IQIYI

Baca juga artikel terkait ANIME ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight