Serial Televisi

Meryl Streep Bakal Bintangi "Big Little Lies" Season Kedua

Oleh: Alifa Justisia - 9 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Aktris senior Hollywood, Meryl Streep, turut membintangi musim kedua serial televisi Big Little Lies.
tirto.id - Film serial televisi Big Little Lies Season Kedua akan tayang mulai Juni 2019 mendatang. TV series HBO ini bakal menghadirkan pemain baru, yakni bintang papan atas Hollywood, Meryl Streep.

Meryl Streep sangat antusias bergabung dalam season kedua Big Little Lies. Aktris senior berusia 69 tahun ini mengakui bahwa dirinya adalah penggemar berat serial dengan genre drama-misteri yang tayang sejak 19 Februari 2017 itu.

“Aku suka pertunjukan ini. Aku kecanduan. Aku pikir ini adalah pengalaman yang luar biasa tentang apa yang kita ketahui dan tidak mengenai orang di sekitar kita, tentang keluarga, teman-teman, tentang bagaimana kita menebak-nebak akan sesuatu yang masih misteri,” ujar Streep.

“Aku ingin melakukannya di dunia itu. Dunia yang mereka ciptakan luar biasa,” imbuh aktris yang melejit lewat film The Deer Hunter (1978) bersama Robert De Niro ini.

Musim kedua Big Little Lies akan tayang dengan 7 episode. Streep didapuk memerankan tokoh Mary Louise Wright, ibu mertua Celeste (diperankan Nicole Kidman), di mana suaminya yang kejam, Perry, meninggal di akhir film musim pertama.

Karakter Mary Louise diciptakan oleh penulis asli novel Big Little Lies, Liane Moriarty, yang kemudian diadaptasi menjadi musim pertama serial televisi ini.

Di musim kedua, Nicole Kidman dan Reese Witherspoon kembali menjadi produser eksekutif sekaligus membintangi drama yang mengambil lokasi di Monterey, California, ini.


Grup Monterey Five yang terdiri dari Laura Dern, Zoe Kravitz, dan Shailene Woodley juga kembali hadir bersama rahasia-rahasia gelapnya.

“Kami memiliki good timing saat melakukan peran ini bersama dan punya keinginan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama saat melakukannya,” kata Nicole Kidman.

“Juga ada permintaan yang sangat besar dari penonton, dibangkitkan oleh penonton, masih ada keinginan dari mereka untuk terus melihat kehadiran orang-orang ini,” tambahnya.

Serial televisi Big Little Lies diadaptasi dari novel laris karya Liane Moriarty dengan judul sama. Berkisah mengenai tiga orang ibu (diperankan Reese Witherspoon, Nicole Kidman, dan Shailene Woodley) yang punya kehidupan tampak sempurna sampai kemudian mereka harus mengungkap kasus pembunuhan.

Baca juga artikel terkait SERIAL TELEVISI atau tulisan menarik lainnya Alifa Justisia
(tirto.id - Film)

Penulis: Alifa Justisia
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight