Mendag Enggar : Terima Kasih Kepada Aparat Keamanan & Penegak Hukum

Oleh: Mawa Kresna - 17 April 2019
Mendag Enggar mengucapkan terima kasih kepada aparat karena sudah mengamankan Pemilu 2019
tirto.id - Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang terlibat, mulai dari penegak hukum hingga insan pers, karena telah membantu menciptakan proses pemilu yang lancar dan aman.

"Jadi aman, nyaman, tidak seperti yang dihembus-hembuskan, ada pengerahan massa segala macam," kata Enggar saat datang di TPS 02, pelong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019.

Secara khusus menteri dari Partai Nasdem itu mengucapkan terima kasih pada aparat keamanan dan penegak hukum yang sudah membuat kondisi aman. "Terima kasih kepada aparat keamanan, penegak hukum, yang membuat suasana kondusif dan juga yang penting rupanya adalah takut sama pers," katanya.



Ia mengatakan bahwa proses pemilu yang berlangsung aman dan lancar ini membantu terjaganya investasi asing ke Indonesia.

"Prosesnya dulu mereka lihat," sebutnya. "Teman- teman dari beberapa negara sudah ada janjian untuk segera kontak-kontakan per telepon [dengan] menteri-menteri ... the day after katanya."

Negara-negara tersebut termasuk negara-negara anggota ASEAN.

Enggar telah menggunakan hak pilihnya di TPU 02, Pelong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat yang sama di mana cawapres nomor 02 Sandiaga Uno menggunakan hak pilihnya. Ia datang bersama istrinya Kho Pik Hiang (Peggy Lukita) pukul 09.30 WIB.

Baca juga artikel terkait PEMILU 2019 atau tulisan menarik lainnya Mawa Kresna
(tirto.id - Hard News)

Penulis: Mawa Kresna
Editor: Mawa Kresna
DarkLight