Liga Inggris

Liverpool vs Man City: Jadwal, Prediksi, Skor H2H, Live Streaming

Oleh: Fitra Firdaus - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Prediksi Liverpool vs Manchester City di Liga Inggris pada Minggu (10/11/2019): tim tamu dalam bahaya jika kalah. Live streaming Mola TV pada pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Pertandingan Liverpool vs Manchester City sesuai jadwal akan digelar pada Minggu (10/11/2019) pukul 23.30 WIB. Dapat ditonton melalui live streaming Mola TV, laga di Stadion Anfield ini adalah kesempatan bagi The Citizens untuk mendekati The Reds di klasemen Premier League.

Jika ada tim yang harus menang dalam duel Liverpool kontra Manchester City, maka tim itu tak lain adalah sang tamu. Manchester City datang dengan status juara bertahan Liga Inggris. Mereka tertinggal 6 poin dari Liverpool. Selain itu, The Citizens kini sudah terlempar ke urutan 4 besar.

Pasukan Pep Guardiola diungguli Leicester City dan Chelsea yang sama-sama mengoleksi 26 poin. Jika sampai tumbang dari Liverpool, maka misi Manchester City meraih gelar Premier League dalam tiga musim beruntun bakal semakin sulit, meski secara matematis, masih ada 26 laga tersisa.

Jika mengacu lima laga pemungkas di semua kompetisi, Liverpool dan Manchester City sedang dalam bentuk terbaik. The Reds bahkan menyapu bersih semua pertandingan tersebut. Mereka terakhir kali bermain imbang saat melawan Manchester United di Old Trafford (20/10).

Dalam kurun lima laga paling mutakhir, lini depan Liverpool demikian tajam dengan menghasilkan 15 gol. Namun, pasukan Jurgen Klopp juga layak mencatat, sudah 8 laga beruntun mereka gagal melakukan clean sheet.

Sementara itu, Manchester City pada Kamis (7/11) lalu baru saja ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Atalanta 1-1. Hasil seri itu mengakhiri lima kemenangan beruntun pasukan Pep di semua kompetisi. Bukan modal ideal sebelum datang ke Anfield, tetapi City bisa berkilah mereka tidak memasukkan Sergio Aguero atau John Stones dalam starting XI di laga tersebut.


Rekor Head to Head

Jika mengacu lima duel terakhir di kompetisi resmi, Manchester City sejatinya hanya menang sekali dari Liverpool, sisanya seri dua kali, dan tumbang dua kali. Namun, Liverpool terakhir kali bisa menaklukkan The Citizens di Liga Champions dua musim lalu. Selebihnya, dalam tiga persuaan paling belakangan, The Reds dua kali imbang dan sekali kalah.

04/08/19: Liverpool vs Manchester City 1-1
04/01/19: Manchester City vs Liverpool 2-1
07/10/18: Liverpool vs Manchester City 0-0
11/04/18: Manchester City vs Liverpool 1-2
05/04/18: Liverpool vs Manchester City 3-0



Live Streaming Liverpool vs Manchester City

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liverpool vs Manchester City dapat ditonton melalui live streaming Mola TV pada Minggu (10/11/2019) pukul 23.30 WIB.

Untuk menikmati layanan ini, penggemar Premier League dapat menggunakan perangkat Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix. Selain itu, live streaming dapat dilakukan melalui mobile dengan mengunduh aplikasi Mola TV di Play Store.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS MANCHESTER CITY DI MOLA TV

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight