Liga Inggris

Cara Nonton Live Streaming Liverpool vs Man City Mola TV Malam Ini

Oleh: Permadi Suntama - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Cara nonton Liverpool vs Manchester City di Mola TV pada Minggu (10/11/2019) pukul 23.30 WIB, dapat melalui Mola Polytron Streaming Device, Mola Polytron Smart TV, atau mobile app.
tirto.id - Big match antara Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV. Pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (10/11/2019), pukul 23.30 WIB tersebut hanya dapat diakses melalui Mola Polytron Streaming Device, Mola Polytron Smart TV, atau melalui layanan mobile.

Untuk dapat menyaksikan laga Liverpool vs Manchester City, penggemar sepak bola dapat menggunakan Mola Polytron Streaming dengan harga Rp1.199.000. Perangkat ini dapat dicicil dengan biaya Rp99.000 untuk 12 bulan. Biaya berlangganan gratis hingga Juli 2020. Dengan perangkat ini, penggemar sepak bola bisa menyaksikan seluruh laga Premier League setiap pekan (10 laga).

Selain itu, terdapat pula Mola Polytron Smart TV dengan harga Rp4.199.000. Ukurannya adalah 43 inci. Dengan perangkat yang menjamin kualitas gambar 1080p (Full HD) ini, penggemar Liga Inggris juga dapat menyaksikan semua pertandingan kompetisi tersebut.

Pilihan berikutnya adalah Mola Mobile App. Dengan mengunduh aplikasi ini di perangkat mobile, penggemar sepak bola mendapatkan jaminan menyaksikan 4 dari total 10 laga Premier League setiap pekan. Kualitas gambarnya adalah 720p (HD).

Liverpool yang bertekad terus berada di puncak klasemen Liga Inggris, diprediksi akan berusaha keras untuk meraih kemenangan atas Manchester City. Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Jordan Henderson, menyebut City adalah salah satu tim terbaik di dunia dan akan sulit menaklukkan mereka.

"Apa yang mereka capai sebagai sebuah tim adalah sesuatu yang dihormati oleh semua orang dalam olahraga, khususnya sepak bola. Mereka adalah pemenang [Liga Inggris 2 musim terakhir] yang telah menemukan rasa lapar untuk menang [di setiap pertandingan],” tutur Henderson dikutip situs web resmi Liverpool.

Sementara itu, penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menyebut timnya akan berusaha untuk kembali menjadi juara Premier League. Aguero menilai, situasi musim ini mirip dengan musim lalu, ketika Manchester City berhasil keluuar sebagai juara, kendati Liverpool sempat unggul 10 poin hingga pertengahan musim.

"Kami akan berjuang sampai akhir. Kami berhasil melakukannya musim lalu [menjadi juara], setelah merebut puncak klasemen di pekan-pekan terakhir. Musim ini, kami tidak memulai seperti yang kami inginkan, dan beberapa hasil yang kami capai [tidak begitu bagus],” kata Sergio Aguero, dikutip situs web resmi Manchester City.



Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Manchester City (4-3-3): Claudio Bravo; Kyle Walker, John Stones, Fernandinho, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Cara Nonton Pertandingan Liverpool vs Manchester City di Mola TV

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City, penggemar sepak bola harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Duel tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV.

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Liverpool vs Manchester City akan berlangsung pada Minggu (10/11/2019). Pertandingan pekan ke-12 Liga Inggris tersebut akan digelar di Stadion Anfield mulai pukul 23.30 WIB.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS MANCHESTER CITY

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight