Live Streaming TVOne PSS vs PSIM di Liga 2 2018 Sore Ini 15.30 WIB

Oleh: Fitra Firdaus - 10 Oktober 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming TVOne untuk laga PSS vs PSIM pada pekan ke-21 Liga 2 2018 Rabu (10/10) sore ini dapat dilakukan sejak pukul 15.30 WIB
tirto.id - Live streaming TVOne pertandingan PSS vs PSIM di Liga 2 2018 dapat dilakukan pada Rabu (10/10/2018) pukul 15.30 WIB. Jika melihat klasemen, laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman memang sudah tidak menentukan lagi. Namun, derbi DIY kali ini tetap bakal berlangsung sengit.

Terkait lolos atau tidaknya mereka ke babak 8 besar, posisi PSS dan PSIM di klasemen Liga 2 2018 sudah tidak akan berubah. Tuan rumah yang memiliki 40 angka, sudah pasti melangkah ke babak tersebut. Sementara itu, PSIM sudah resmi tersingkir dengan raihan hanya 28 poin dari 20 laga.

Namun, bukan berarti motivasi bertarung kedua tim sudah habis. PSIM yang berstatus sebagai tim tamu menegaskan, tetap bakal memeragakan permainan menarik dalam derbi kali ini.

“Peluang kita ke babak 8 besar sudah tertutup, kita juga sudah aman dari degradasi. Jadi, besok kita ingin memberikan permainan yang menghibur untuk seluruh penikmat sepak bola,” ungkap Pelatih Kepala PSIM, Bona Simanjuntak dikutip situs resmi klub pada Selasa (9/10).

Hal yang sama juga bakal dilakukan oleh PSS. Apalagi Super Elang Jawa memiliki ambisi lain. Mereka pada putaran pertama lalu ditumbangkan PSIM 1-0. Tidak ada kesempatan untuk membalasnya musim ini kecuali dalam laga derbi pada Rabu (10/10) sore ini.

"Kami tetap mematok target kemenangan. Pada putaran pertama kami kalah dan kami ingin meraih kemenangan mengganti kekalahan di putaran pertama," ungkap pilar utama PSS, Arie Sandy dikutip situs resmi klub pada Selasa (9/10).



Menjelang laga ini, PSS dan PSIM sama-sama kalah dalam laga terakhir. Super Elja ditumbangkan oleh Blitar United 1-0, sedangkan Laskar Mataram ditaklukkan oleh Kalteng Putra dengan dengan skor telak tiga gol tanpa balas.

Dalam lima laga terakhir, PSS terlihat kesulitan mencetak gol. Mereka hanya meraih tiga kemenangan tipis 1-0, dan dua kekalahan. Koleksi gol anak asuh Seto Nurdiantoro bahkan tidak mencapai satu gol setiap pertandingan.

Berbeda dengan PSIM, koleksi gol mereka lebih baik. Sama-sama meraih tiga kemenangan dalam lima partai terakhir, dan dua kali tumbang, PSIM nyatanya mampu mencetak tujuh gol. Di sisi lain, pertahanan PSIM lebih buruk dari PSS dengan kemasukan 7 kali.

Jika tidak ada perubahan jadwal yang berarti, laga PSS vs PSIM akan digelar pada hari ini Rabu (10/10/2018) pukul 15.30 WIB. Laga ini dapat dipantau melalui live streaming siaran langsung TVOne.

LIVE STREAMING PSS VS PSIM

Disclaimer: penyiaran sepenuhnya menjadi wewenang TVOne. Jika terjadi kendala, seperti siaran yang diacak, atau link live streaming yang tidak berfungsi, Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui siaran televisi di TVOne.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus