Liga 2 2019

Live Streaming TV One Persita vs Sriwijaya FC 12 September 2019

Oleh: Beni Jo - 12 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming TV One laga Liga 2 2019 Persita vs Sriwijaya FC pada Kamis (12/9/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persita vs Sriwijaya FC pada gelaran Liga 2 2019 dapat disaksikan melalui laman TVOne, Kamis (12/9/2019). Duel ini dihelat di Stadion Utama Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, mulai pukul 15.30 WIB.

Dalam laga meladeni Sriwijaya FC ini, asisten pelatih Persita Tangerang Wiganda Saputera ingin timnya dapat meraup poin penuh. Apalagi, laga ini digelar di depan publik sendiri.

"Jelas kami ingin menang. Kami tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri," beber Wiganda, dilansir laman resmi Liga Indonesia, Rabu (11/9).

Berbicara mengenai kekuatan sang lawan, asisten yang mendampingi pelatih utama Widodo Cahyono Putro dalam menangani Persita itu juga tidak gentar dengan nama-nama baru yang dimiliki oleh Sriwijaya FC.

Di putaran kedua ini Laskar Wong Kito mendatangkan banyak pemain baru, terutama yang berasal dari klub Liga 1. Mereka adalah Yohanis Nabar eks Persela, Nerius Alom dari PSS Sleman, Zulkifli Syukur mantan penggawa PSM Makassar, dan Bobby Satria yang sebelumnya memperkuat Kalteng Putra.

Meskipun lawan diperkuat oleh beberapa pemain berpengalaman, Wiganda tetap optimistis timnya dapat meraih tiga poin dalam laga ini.

"Saya kira bukan hanya Sriwijaya FC. Kami juga berbenah pada putaran kedua. Yang pasti kami tetap optimis tiga poin," tambahnya.



Di klasemen sementara Liga 2 2019, Laskar Pendekar Cisadane masih berada di posisi kelima dengan 25 poin dari 15 laga. Menang tujuh kali, imbang empat kali, dan kalah empat kali.

Sementara Sriwijaya FC sendiri masih berada di puncak Grup Barat dengan koleksi 31 poin dari 15 penampilan. Hasil menang sembilan kali, seri empat kali, dan kalah dua kali.

Laskar Wong Kito masih unggul empat poin atas Persiraja yang menempati runner-up. Tambahan tiga poin pun akan semakin melebarkan jarak dengan Laskar Rencong yang baru akan bertanding pada Jumat (13/9) dengan menjamu PSGC Ciamis.

Live Streaming Persita vs Sriwijaya FC

Pertandingan Persita vs Sriwijaya FC pada Kamis (12/9/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persita vs Sriwijaya FC di TV One

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persita Tangerang (4-4-2): Yogi Triyana; M. Robby, Novrianto, Amarzukih, Zikri Akbar; Egi Melgiansyah, Asri Akbar, Muhammad Toha, Ade Jantra Lukmana; Sirvi Arfani, Aldi Al Achya

Sriwijaya FC (4-3-3): Galih Sudaryono; Bobby Satria, Ambrizal, Zulkifli Syukur, Akbar Zakaria; Nerius Alom, Ryan Wiradinata, Hendri Satriadi; Yongki Aribowo, Yohanis Nabar, Ahmad Ihwan.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight