Live Streaming Tottenham vs Borussia Dortmund di Vidio Malam Ini

Oleh: Fitra Firdaus - 14 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Tottenham vs Borussia Dortmund di Liga Champions pada Kamis (14/2/2019) pukul 03.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier.
tirto.id - Live streaming laga Tottenham vs Borussia Dortmund pada Kamis (14/2/2019) pukul 03.00 WIB dapat dilakukan melalui Vidio.com layanan Premier. Duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara klub Inggris kontra Jerman ini akan digelar di Stadion Wembley.

Musim lalu, Tottenham dan Dortmund berjumpa di babak penyisihan grup Liga Champions. Dalam dua pertemuan, Spurs selalu bisa menumbangkan BVB. Ketika tampil di kandang sendiri, Tottenham menang 3-1, dan ketika berlaga di Signal Iduna Park, skor 1-2 menjadi milik mereka.

Tottenham sendiri dalam dua musim terakhir terbukti cukup kompetitif di Eropa. Awal musim ini, mereka memang tumbang 2-4 dari Barcelona di kandang. Namun, The Lily Whites pernah meraih kemenangan 3-1 atas Real Madrid musim 2017/2018, juga menaklukkan Internazionale 1-0 pada November 2018.

"Kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami telah menunjukkan itu musim lalu. Dalam dua laga (di penyisihan grup), kami lebih baik melawan Real Madrid yang akhirnya menjadi pemenang gelar," kata Toby Alderweireld, bek Tottenham dikutip Sky Sports.

Sementara itu, Borussia Dortmund punya catatan buruk ketika berlaga tandang di Liga Champions. Dalam sembilan partai terakhir di luar Signal Iduna Park, BVB hanya menang dua kali, seri dua kali, dan kalah lima kali. Termasuk dalam kekalahan itu adalah ketika melawan Real Madrid, Atletico Madrid, dan tentu saja Tottenham.

Pelatih Dortmund, Lucien Favre punya masalah lain di luar rekor tandang yang tidak meyakinkan itu. Yaitu, cederanya Marco Reus, Paco Alcacer, hingga Lukasz Piszczek. Belum lagi kebobolan tujuh gol hanya dalam tiga laga terakhir, kala Dortmund merasakan tiga hasil seri di waktu normal.

"[Kebobolan gol] tidak ada kaitannya dengan agresivitas [tim]. Kami harus selalu mengingat hal-hal positif menjelang laga seperti ini. Mereka tim peringkat ketiga di Inggris, dan ini menjelaskan segalanya. Laga akan sulit," kata Favre dikutip UEFA.




Live Streaming Tottenham vs Dortmund
Laga Tottenham vs Borussia Dortmund pada Kamis (14/2/2019) pukul 03.00 WIB di Stadion Wembley dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com layanan Premier. Layanan ini membutuhkan biaya langganan bulanan untuk menikmatinya.

Vidio Premier menawarkan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Dalam kedua layanan itu sama-sama tersedia All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email guna keperluan registrasi. Layanan Video Premier ini menawarkan percobaan gratis selama 14 hari bagi pengguna baru.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Fitra Firdaus