Live Streaming Timnas Indonesia vs Islandia Minggu 14 Januari 2018

Live Streaming Timnas Indonesia vs Islandia Minggu 14 Januari 2018
Pelatih sepak bola Timnas Indonesia Luis Milla (kedua kanan) berjabat tangan denga pelatih sepak bola Heimir Hallgrimsson (kedua kiri) didampingi pemain Timnas Indonesia Fachrudin Aryanto (kanan) dan kapten timnas Islandia Olagur Ingi Skulason saat konferensi pers jelang laga Indonesia melawan Islandia di Jakarta, Sabtu (13/1). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.
14 Januari, 2018 dibaca normal 1 menit
Pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Islandia dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Setelah masa liburan selama pergantian tahun, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni uji coba perdana di tahun 2018 melawan Islandia, Minggu (14/1/2018). Berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, pertandingan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan lewat siaran langsung stasiun televisi nasional RCTI maupun live streaming.

Menghadapi tim dengan kualitas permainan jauh lebih baik, pelatih Indonesia, Luis Milla tetap akan bermain dengan pola seperti biasa. Sementara itu, mengingat postur tubuh rata-rata pemain Islandia lebih besar, Evan Dimas dan kawan-kawan dipastikan akan menerapkan pola permainan bola-bola pendek.

"Islandia memiliki postur tubuh yang besar, dengan didukung fisik kuat. Kami akan memainkan umpan pendek cepat dari kaki ke kaki. Jangan sampai kehilangan bola terus menerus," ungkap Milla seperti dikutip situs resmi PSSI.

Di lain pihak, pelatih Heimir Hallgrimsson tidak akan mengendurkan target timnya. Ia akan tetap menginstruksikan anak asuhnya tampil lebih baik dan menerapkan hasil evaluasi usai laga melawan Indonesia Selection tengah pekan lalu.

"Ini sebuah pengalaman berharga bagi Federasi Sepakbola Islandia (KSI) dan Timnas Islandia. Pertandingan besok, kami harap menjadi laga yang seru dan lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar Heimir.

Sementara itu pemain Indonesia, Fachruddin Aryanto pun mengaku tak sabar menunggu duel kontra Islandia. Meski lawannya merupakan tim peserta Piala Dunia 2018, Fachruddin dan kawan-kawan tetap berjanji menampilkan permainan terbaik.

"Pertandingan besok merupakan pengalaman berharga untuk kami para pemain. Islandia tim peserta Piala Dunia 2018. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk pertandingan besok," Tandas Fachruddin.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB lewat tautan berikut:

Live Streaming Timnas Indonesia vs Islandia Minggu 14 Januari 2018






Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS ISLANDIA atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - zan/zan)

Keyword