Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Bali United

Oleh: Hendi Abdurahman - 17 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Timnas Indonesia kontra Bali United dalam laga uji coba yang digelar Minggu (17/3/2019) dapat dipantau lewat live streaming Indosiar dan laman Vidio.com.
tirto.id - Duel Timnas Indonesia U-23 vs Bali United dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (17/3/2019) dapat ditonton melalui live streaming Indosiar dan laman Vidio.com mulai pukul 16.30 WIB.

Satu penggawa Serdadu Tridatu yang kini tergabung bersama Garuda Muda, Kadek Agung Widnyana Putra dipastikan bakal turun sebagai starter. Bahkan, pelatih Indra Sjafri memberikan garansi bahwa pemain berusia 20 tahun tersebut akan menjadi kapten saat timnya menghadapi Bali United.

“Saya akan memberikan kesempatan Kadek Agung untuk beriman sejak awal dan menjadi kapten tim,” tegas Indra Sjafri.

Khusus mengenai Kadek Agung, Indra mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu pemain bertalenta yang berasal dari Bali dan kini memperkuat Timnas Indonesia U-23. Tak hanya itu, progresnya pun cukup baik. Selama bergabung bersama Hanif Sjahbandi dan kawan-kawan, Indra mengatakan bahwa Kadek mengalami peningkatan performa.

“Saya rasa Kadek Agung adalah pemain dengan talenta besar yang dimiliki Bali dan Indonesia. Secara attitude juga dia pemain yang baik dan selalu mau belajar. Itu adalah modal buat dia,” tambahnya.


Sementara jelang laga, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco membeberkan bahwa laga uji coba melawan Garuda Muda merupakan bentuk dukungan meski timnya tidak mempunyai persiapan khusus.

Dengan sederet pemain muda berkualitas, laga nanti diperkirakan menjadi duel yang sengit. Pasalnya, selain bertujuan melihat perkembangan pemain kedua tim, juga sebagai penilaian Indra Sjafri untuk menentukan pemain yang akan dibawanya ke Hanoi, Vietnam guna menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

“Mengenai persiapan, kami tidak sempat melakukan latihan setelah melawan Bhayangkara FC. Tapi walalupun begitu, kami ingin membantu persiapan Timnas Indonesia U-22 yang sebentar lagi akan ke Vietnam,” pungkas Teco.

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya; Gunawan Dwi Cahyo; Leonard Tupamahu; Dias Angga Putra; Taufiq; Sutanto Tan; Miftahul Hamdi; Yabes Roni; Paulo Sergio; Irfan Bachdim.

Timnas Indonesia U-23: Awan Setho; Asnawi Mangkualam; Nurhidayat; Rachmat Irianto; Firza Andika; Kadek Agung; Sani Rizki; Gian Zola; Saddil Ramdani; Osvaldo Haay; Marinus Wanewar.

Laga Bali United vs Timnas Indonesia U-23 dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 di Indosiar

Live Streaming Bali United vs Timnas Indonesia U-23 di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight