Liga Spanyol 2019

Live Streaming Real Madrid vs Celta Vigo di beIN Sport 2

Oleh: Beni Jo - 16 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Real Madrid vs Celta Vigo di Liga Spanyol pada Sabtu (16/3/2019) dapat dilakukan di beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Real Madrid vs Celta Vigo di La Liga Spanyol pada Sabtu (16/3/2019) pukul 22.15 WIB dapat dilakukan melalui siaran langsung beIN Sports 2. Laga ini akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu.

Dalam laga kali ini, Zinedine Zidane punya misi khusus, yaitu mengembalikan performa permainan usai tersingkir dari ajang Copa del Rey dan Liga Champions pada dua pekan lalu.

Zizou datang ke Santiago Bernabeu ketika Los Blancos dalam posisi menduduki peringkat ketiga di Liga Spanyol hingga laga ke-27. Di puncak, ada sang rival utama yaitu Barcelona. Sedangkan runner up malah dikuasai oleh klub sekota, Atletico Madrid.

Selama mengarungi kompetisi Liga Spanyol musin 2018/2019, Madrid sudah mengoleksi 51 poin, hasil 16 kemenangan, tiga seri, serta delapan kali kalah. Karim Benzema dan kolega sudah mencetak 47 gol dan kebobolan 32 kali.

Dalam lima laga terakhir di semua ajang, Los Merengues mengalami tiga kekalahan, meskipun berhasil memenangi dua pertandingan lainnya berhasil.

Namun, tiga hasil negatif di atas diraih saat bermain di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu. Madrid kalah dengan skor 0-3 dan 0-1 saat menjamu Barcelona, serta kalah 1-4 ketika menerima lawatan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Pada penampilan terakhir (11/3), Madrid meraih kemenangan 1-4 melawan Real Valladolid di Stadion Nuevo José Zorrilla. Sempat tertinggal lewat gol Anuar Tuhami, gelontoran gol Raphael Varane, brace Karim Benzema, dan Luka Modric berhasil mengantarkan Los Blancos pulang dengan tiga poin.

Sementara itu Celta Vigo datang ke ibu kota Spanyol dengan bekal kekalahan atas Real Betis di kandang sendiri pada laga terakhirnya (10/3). Lesakan gol Jesé Rodríguez pada menit 80 membuyarkan harapan tuan rumah kala itu untuk mendapatkan satu poin di depan publiknya sendiri.

Selain itu, tim asuhan Fran Escribá tercatat gagal menang dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Bahkan, klub yang bermarkas di Stadion Balaidos tersebut harus menelan empat kekalahan serta sekali bermain imbang.




Live Streaming Real Madrid vs Celta Vigo

Laga Real Madrid vs Celta Vigo pada Sabtu (16/3/2019) di Stadion Santiago Bernabeu bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus