Final SEA Games 2019

Live Streaming RCTI Indonesia vs Vietnam SEA Games 2019 Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 10 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming final SEA Games 2019 Timnas U23 Indonesia vs Vietnam pada Selasa (10/12) pukul 19.00 WIB di RCTI+.
tirto.id - Laga final SEA Games 2019 antara Indonesia vs Vietnam yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial Coliseum, Filipina, dapat disaksikan melalui live streaming RCTI pada Selasa (10/12) mulai pukul 19.00 WIB.

Indoensia mengincar medali emas untuk pertama kalinya sejak gelaran SEA Games 1991 di Filipina. Sementara dalam percobaan terakhir di final pada 2013 silam, Indonesia kalah 0-1 dari Thailand.

Ini juga akan menjadi laga balas dendam Indonesia yang kalah dramatis 1-2 di babak penyisihan grup. Penyerang sekaligus top skor SEA Games 2019, Osvaldo Haay, mengaku siap tampil habis-habisan di laga ini.

"Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan siap tampil habis-habisan. Kita akan berupaya maksimal dan tentu saja doa agar diberikan jalan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Osvaldo dikutip dari PSSI.org.

Namun, Indonesia harus waspada terhadap Vietnam. Pasalnya, tim besutan Park Hang-seo menjadi satu-satunya tim di SEA Games kali ini yang belum merasakan kekalahan.

Apabila ditilik dari performa, Vietnam telah mencetak 21 gol hingga babak semifinal dan baru kebobolan 4 gol. Jumlah tersebut sama seperti yang sudah dicatatkan Indonesia.

Diprediksi, pertandingan akan berjalan ketat sejak menit awal.



Live Streaming RCTI Indonesia vs Vietnam SEA Games 2019

Apabila tidak ada perubahan jadwal tayang, laga timnas Indonesia U23 vs Vietnam dapat disaksikan melalui live streaming RCTI via RCTI+ pada Selasa (10/12/2019) mulai pukul 19.00 WIB. Laga sendiri bakal berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Filipina.

LIVE STREAMING INDONESIA VS VIETNAM

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Arga Winata; Firza Andika, Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi Nugroho, Asnawi Mangkualam Bahar; Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; Evan Dimas Darmono, Egy Maulana Vikry, Saddil Ramdani; Osvaldo Ardiles Haay.

Vietnam (4-3-3): Tien Dung; Duc Chien, Thanh Chung, Van Hau, Tan Tai; Viet Hung, Hung Dung, Thanh Thinh; Trong Hoang, Quang Hai, Tien Linh.

Baca juga artikel terkait SEA GAMES atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight