Serie A

Live Streaming Parma vs AC Milan di beIN Sports 3 Sore Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 20 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Parma vs AC Milan di Liga Italia Serie A pada Sabtu (20/4/2019) sore dapat dinikmati melalui beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Parma vs AC Milan dalam laga lanjutan pekan 33 Liga Italia Serie A 2018/2019 dapat disaksikan melalui beIN Sports 3 pada Sabtu (20/4/2019) pukul 17.30 WIB. Duel ini sendiri akan berlangsung di Stadion Ennio Tardini.

Tuan rumah Parma, saat ini masih menempati posisi 14 klasemen sementara dengan 35 poin. Jarak mereka dengan zona degradasi hanya 6 poin. Selain itu, mereka gagal meraih kemenangan pada pekan lalu setelah bermain imbang tanpa gol melawan Sassuolo.

Total, Gialloblu hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Serie A. Terlebih, dalam dua penampilan terakhir, mereka tak mampu menyarangkan satu pun gol ke gawang lawannya.

Sementara di kubu lawan, AC Milan memiliki misi untuk menjaga posisi 4 klasemen sementara. Koleksi 55 poin mereka hanya berjarak 1 poin dari AS Roma yang menguntit satu tingkat di bawah. Selain itu, Lazio dan Atalanta pun hanya berjarak tak lebih dari 3 poin.

Pada pekan lalu, anak asuh Gennaro Gattuso sukses menang tipis 1-0 atas Lazio. Hasil tersebut menyudahi rentetan hasil buruk dalam empat pekan sebelumnya, di mana hanya meraih 1 hasil seri dan menelan 3 kekalahan.

Bercermin dari rekor pertemuan kedua kesebelasan, AC Milan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Dari 5 duel terakhir, Rossoneri sukses meraih 3 kemenangan serta 2 kekalahan dari Parma. Pada pertemuan pertama musim ini di San Siro, Parma menyerah dengan skor 1-2.



Live Streaming Parma vs AC Milan

Laga Parma vs AC Milan pada Sabtu (20/4/2019) pukul 17.30 WIB di Stadion Ennio Tardini bisa dinikmati di saluran beIN Sports 3. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight