Live Streaming Nonton NCT Dream di Korean Wave 18.30 Malam Ini

Oleh: Nuraini Ika - 10 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming nonton NCT Dream di Korean Wave 2019, Selasa (10/9/2019) pukul 18.30 malam ini.
tirto.id - Penampilan bintang tamu konser Korean Wave 2019 pada Selasa (10/9/2019) di Ecovention Ancol Jakarta dapat ditonton di seluruh dunia melalui link streaming di saluran Trans TV dan Trans7 mulai pukul 18.30 WIB.

Boy group Korea, NCT Dream dipastikan ikut memeriahkan konser Korean Wave (KWave) nanti malam. Kehadiran NCT Dream ke acara tersebut diumumkan langsung oleh pihak acara, yakni Trans TV dengan mengunggah poster lewat akun sosial media resmi Instagram @transtv_corp.

NCT Dream saat ini memiliki enam anggota yakni Chenle, Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung, dan Renjun. Group ini merupakan sub-unit ketiga dari NCT yang mana memiliki sistem penerimaan dan kelulusan. Dalam artian, setiap anggota yang menginjak usia 20 tahun akan dianggap lulus dari group NCT Dream.

NCT Dream pertama debut pada 25 Agustus 2016 dengan single “Chewing Gum” yang saat itu digawangi tujuh personel yaitu Chenle, Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung, Renjun, serta Mark (telah lulus pada Desember tahun lalu).

Boy group asuhan SM Entertainment ini baru saja comeback dengan lagu berjudul “BOOM” pada 25 Juli 2019. Music Video (MV) lagu tersebut juga diunggah di YouTube pada hari sama pukul 16.00 WIB.

Selain NCT Dream, KWave malam ini juga akan dimeriahkan sederet artis lokal seperti JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu, dan Via Vallen. Sementara keseluruhan rangkaian acara akan dipandu Ivan Gunawan dan Lee Jeong Hoon.

Para penggemar yang telah memenangkan giveaway dan mendapat free pass tiket konser KWave 2019 dapat langsung melihat penampilan para idola langsung dari lapangan Ecovention Ancol Jakarta.

Sebagai informasi, tiket konser kabarnya telah dibagikan secara gratis kepada setiap penggemar beruntung yang telah mengikuti berbagai macam giveaway yang ditawarkan pihak Trans Media.

Namun, bagi yang tidak memiliki tiket masuk, penonton masih dapat memantau Korean Wave bersama NCT Dream malam ini dari layar kaca televisi.

Selain itu, bagi pemirsa yang tidak dapat mengakses siaran langsung melalui layar televisi, tetap bisa menikmati kemeriahan konser Korean Wave melalui layar ponsel atau laptop dengan mengklik salah satu link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Korean Wave di Trans 7
Link Live Streaming KoreanWave di Trans TV



Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight