NCT Dream Akan Hadir di Korean Wave Jakarta 10 September 2019

Oleh: Nuraini Ika - 27 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
NCT Dream akan datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri acara Korean Wave 2019
tirto.id - Boy Group Korea, NCT Dream akan datang ke Indonesia dalam rangka menghadiri acara Korean Wave 2019 yang akan diselenggarakan pada 10 September pukul 18.30 WIB di Ecovention Ancol, Jakarta.

Kehadiran NCT Dream ke acara tersebut diumumkan langsung oleh pihak acara, yakni Trans TV dengan mengunggah poster lewat akun sosial media resmi Instagram @transtv_corp pada Senin (26/8/2019).

Sementara tiket konser kabarnya akan dibagikan secara gratis kepada setiap penggemar yang beruntung, dengan mengikuti berbagai macam giveaway yang dapat diketahui pada akun instagram @transtv_corp.

Salah satu giveaway yang ditawarkan Trans TV yaitu dengan mengikuti challenge dari produk Verile dan dapat diikuti penggemar seluruh dunia hingga 3 September 2019.

“Mau enggak nih dapetin Free Pass untuk nonton Konser Korean Wave di Ecopark Ancol nanti? Yuk langsung ikutan #VerileChallenge aja!” tulis Trans TV di lawan Instagram.

Adapun untuk mengikuti challenge tersebut, penggemar harus memenuhi berbagai persyaratan seperti follow laman instagram Trans TV dan pihak sponsor, membeli produk Verile, screenshoot bukti struk pembelian, foto bersama produ, mengunggah foto ke sosial media, kemudian menulis caption terkait produk tersebut.

Setelahnya, pihak acara akan memilih penggemar beruntung untuk dapat tiket masuk gratis Korean Wave 2019 yang mana pengambilan dapat dilakukan pada hari acara di Free Pass di venue (Booth Verile) dengan menunjukan; Foto di IG, struk asli pembelian (bukan nota tulis) & ID Card (KTP/Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa).

Meski tiket masuk konser didapatkan secara gratis, namun pihak penyelenggara tidak menanggung biaya terkait transportasi & akomodasi pemenang.

Selain NCT Dream, Korean Wave 2019 juga akan dimeriahkan oleh berbagai artis Lokal seperti JKT48, Cakra Khan, Nagita x The Fly, Rossa, Ungu, dan Via Vallen. Kemudian keseluruhan rangkaian acaranya akan dipandu oleh Ivan Gunawan dan lee Jeong Hoon.

NCT Dream saat ini memiliki enam anggota yakni Chenle, Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung, dan Renjun. Group ini merupakan sub-unit ketiga dari NCT yang mana memiliki sistem penerimaan dan kelulusan. Dalam artian, setiap anggota yang meginjak usia 20 tahun akan dianggap lulus dari group NCT Dream.

NCT Dream pertama debut pada 25 Agustus 2016 dengan single “Chewing Gum” yang saat itu digawangi tujuh personel yaitu Chenle, Haechan, Jaemin, Jeno, Jisung, Renjun, serta Mark (telah lulus pada Desember tahun lalu).

Boy group asuhan SM Entertainment ini baru saja comeback dengan lagu berjudul “BOOM” pada 25 Juli 2019. Music video (MV) lagu tersebut juga diunggah di YouTube pada hari sama pukul 16.00 WIB.

Menurut pantauan Tirto pada Selasa 27 Agustus pukul 09.00 WIB, MV lagu “BOOM” telah ditonton hampir 24 juta kali di YouTube SMTOWN.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2019 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight