Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV Liverpool vs Everton 5 Desember 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Liverpool vs Everton dalam jadwal lanjutan pekan 15 Liga Inggris 2019/2020 dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Kamis (5/12/2019).
tirto.id - Duel Liverpool vs Everton dalam jadwal lanjutan pekan 15 Liga Inggris 2019/2020 dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Kamis (5/12/2019) mulai pukul 03.15 WIB. Laga bertajuk Derby Merseyside ini bakal digelar di markas The Reds, Stadion Anfield.

Dari total 233 Derby Merseyside yang telah dihelat sebelumnya, Liverpool berhasil menang 93 kali, 74 kali bermain imbang, dan 66 laga sisanya dimenangkan oleh Everton.

Liverpool kembali difavoritkan di laga kali ini. Hingga pekan ke-14, The Reds belum menelan kekalahan dan kokoh di puncak klasemen sementara. Sedangkan Everton berjuang menghindari zona degradasi.

Everton arahan Marco Silva baru mengumpulkan 14 poin dari 14 laga. Alhasil, mereka duduk di peringkat 17 dengan hanya berjarak 2 poin saja dari zona degradasi.


Performa The Toffes dalam 5 laga terakhir juga buruk. Richarlison dan kawan-kawan hanya sanggup menang 2 kali, bermain imbang 1 kali, dan kalah dalam 2 laga terakhir Premier League. Silva selaku pelatih menyebut anak asuhnya telah memberikan segalanya di atas lapangan.

"Mereka memberikan segalanya, komitmen ada di sana, sikap ada di sana, dan semangat tim ada di sana," kata Silva kepada evertontv.

“Ini adalah apa yang harus kita lakukan lagi melawan Liverpool tetapi, dalam beberapa saat, mengelola permainan dengan cara yang berbeda, mengelola menit terakhir dengan cara yang berbeda, karena kita harus belajar dari kesalahan yang kita buat - tidak hanya sekali musim ini," imbuh eks pelatih Watford ini.

Everton tercatat tidak pernah menang sejak September 1999 melawan Liverpool di ajang liga. Sejak saat itu, Everton telah kalah 10 kali, dan 9 kali bermain imbang di Anfield.

Selain itu, Everton gagal mencetak gol dalam 7 duel dari total 11 pertemuan terakhir kontra Liverpool di ajang Premier League. The Toffes hanya mampu mencetak 1 gol di masing-masing 4 duel terakhir.



Live Streaming Mola TV Liverpool vs Everton


Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Manchester United vs Tottenham dapat dipantau melalui live streaming Mola TV pada Kamis (5/12/2019) pukul 02.30 WIB. Laga ini juga dapat dinikmati melalui siaran langsung TVRI pada waktu yang sama.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS EVERTON

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Jordan Henderson, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Everton (4-2-3-1): Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Tom Davies, Morgan Schneiderlin; Alex Iwobi, Gylfi Sirgudsson, Richarlison; Dominic Calver-Lewin.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight