Kualifikasi AFC Cup U19 2020

Live Streaming Mola TV Indonesia vs Korut Misi Lolos AFC U19 2020

Oleh: Fitra Firdaus - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Indonesia U19 vs Korea Utara demi misi lolos ke Piala Asia (AFC U19 Championship) 2020 melalui Mola TV pada Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan Tim nasional (Timnas) Indonesia vs Korea Utara yang akan menentukan siapa juara Grup K Kualifikasi Piala Asia U19 2020 digelar Minggu (10/11/2019) malam ini pukul 19.00 WIB. Laga ini dapat ditonton melalui live streaming Mola TV dan siaran langsung RCTI.

Bagi Timnas Indonesia U19, ini adalah kesempatan pertama kalinya mereka lolos dari babak Kualifikasi AFC U19 Championship sejak 2014 lalu. Pasalnya, Garuda Muda tidak ikut di Kualifikasi AFC U19 2016 karena sanksi FIFA, sedangkan di kualifikasi dua tahun kemudian, mereka tetap lolos karena menjadi tuan rumah.

Bisa masuk ke putaran final Piala Asia U19 2020 yang akan digelar di Uzbekistan bakal menjadi keharusan bagi pasukan Fakhri Husaini. Bukan cuma untuk mengulang memori enam tahun lalu, tetapi juga demi harga diri. Pasalnya, status tuan rumah Piala Dunia U20 2021 bakal ternoda jika sampai Garuda bahkan tidak bisa lolos ke pertandingan level Asia.

Dalam laga kontra Korea Utara, Timnas Indonesia U19 menurunkan formasi 4-3-3. Terjadi perubahan dalam susunan pemain depan dibandingkan saat melawan Hongkong. Fajar Fathur Rachman dan Bagus Kahfi ditriokan dengan Serdy Ephy Fano Boky.

Sementara itu, di lini belakang, komposisi masih sama dengan Rizky Ridho dan Alfeandra Dewangga sebagai palang pintu. Sektor gelandang tidak hanya diisi kapten tim David Maulana, tetapi juga Beckham Putra dan Theo Fillo Numberi.



Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara dapat ditonton melalui live streaming Mola TV pada Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB. Untuk menikmati layanan ini, penggemar sepak bola dapat menggunakan Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix. Selain itu, pertandingan dapat disimak dari Aplikasi Mola TV untuk mobile, dengan mengunduh di Play Store.

Selain itu, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI.

LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA U19 VS KOREA UTARA

Susunan Pemain Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara


Timnas Indonesia U19 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Salman Alfarid; Theo Fillo Numberi, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Fajar Fathur Rachman, Amiruddin Bagus Kahfi, Serdy Ephy Fano Boky

Korea Utara (4-3-3): Sin Kwang Guk; Choe Kwang Hwi, Chae Yu Song, Ri Kum Hyon, Kim Kwang Chong, Ra Nam Hyon, Kim Chol Guk, Pak Kwang Sok, Kim Ju Song, Kim Kang Song, Ri Jo Guk

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight