Kualifikasi AFC Cup U19 2020

Cara Nonton Live Streaming Timnas U19 vs Korea Utara di Mola TV

Oleh: Beni Jo - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Cara nonton Timnas U19 Indonesia vs Korea Utara (Korut) di Kualifikasi Piala Asia 2020 melalui Mola TV dengan bantuan perangkat atau dari layanan mobile. Laga digelar Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Timnas U19 Indonesia vs Korea Utara dalam laga ketiga kualifikasi Piala Asia U19 2020 Grup K yang dihelat Minggu (10/11/2019) dapat disaksikan melalui Mola TV. Pertandingan ini diselenggarakan pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Melakoni pertandingan terakhir sekaligus penentu lolos putaran final Piala Asia U19 2020, duel ini bisa menjadi adu tajam bagi penyerang Indonesia dan Korea Utara.

Sejauh ini, dalam Kualifikasi AFC U19 Championship 2020, untuk urusan mencetak gol, Garuda Nusantara masih unggul atas sang lawan. Sutan Diego Zico dan kolega mengoleksi 7 gol dari dua laga. Sedangkan Ri Jo-guk dan kawan-kawan mencatatkan 5 gol dari jumlah penampilan yang sama.

Untuk posisi top skor tim, Indonesia memiliki Muhammad Fajar Fathur Rachman sebagai pencetak gol terbanyak dengan raihan tiga gol. Ia menjebol gawang Timor Leste dua kali, lalu mengemas satu gol kala bersua Hong Kong.

Korut sendiri mempunyai penyerang bernama Ri Jo Guk yang mengumpulkan dua gol dalam dua laga berbeda. Sukses membobol gawang Hong Kong di laga perdana, ia mengulang ketajaman saat melawan Timor Leste. Pemain bernomor punggung 7 ini pantas diwaspadai barisan pertahanan Indonesia.

Berbicara angka kebobolan, baik Timnas U19 maupun Korea Utara menunjukkan kemampuan berimbang dengan sama-sama terkoyak sekali. Indonesia yang selalu menurunkan Ernando Ari Sutaryadi sebagai kiper utama, kebobolan melalui penalti Mouzinho saat timnas menang 3-1 atas Timor Leste.

Sang lawan yang diasuh oleh pelatih Pak Kyong Bong, juga sekali kebobolan. Gawang yang selalu dikawal oleh Sin Kwang Guk dalam dua pertandingan itu dijebol oleh penyerang Hong Kong Lau Ka Kiu saat kedua tim bermain imbang 1-1.

Ernando Ari sendiri, mengaku bermain di Gelora Bung Karno menjadi semangat tambahan baginya. Target tiga poin untuk ketiga kalinya ingin digapai oleh penjaga gawang miliki Persebaya ini.

"Seperti ada tambahan semangat baru untuk meraih tiga poin," ungkap Ernando, dikutip Antara.



Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U19 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Alfeandra Dewangga, Muhammad Salman Alfarid; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Muhammad Fajar Fathur Rachman, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Sutan Diego Zico.

Korea Utara (4-4-2): Sin Kwang Guk; Ri Ryong Ju, Mun Mu Song, Kim Jang Myong, Choe Kwang Hwi; Han Jin Bom, Pak Kwang Sok, Sin Kwang Nam, Kim Chol Guk; Kim Kang Song, Kim Ju Song.

Cara Nonton & Live Streaming di Mola TV

Pertandingan Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dapat dipantau melalui live streaming Mola TV, sebagai pemegang hak siar tayangan timnas Indonesia.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris, Timnas Indonesia, dan tayangan olahraga lain, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play Store atau di sini. Menyaksikan tayangan Mola TV di aplikasi dapat dilakukan dengan gratis, caranya adalah dengan registrasi lalu log in.

Berlangganan Mola TV dapat dilakukan dengan memakai Mola Polytron Streaming Device yang dapat dibeli di Blibli.com, Tokopedia, Shopee dan Electronic City seharga Rp1.199.000. Pembelian alat ini sudah termasuk paket berlangganan Premier League (Liga Inggris) semusim penuh.

LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA U19 VS KOREA UTARA

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight