Live Streaming Mola TV Timnas U19 vs Korea Utara 10 November 2019

Oleh: Beni Jo - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara pada laga ketiga Kualifikasi Piala Asia U19 2020 Grup K dapat dipantau via Mola TV, Minggu (10/11) pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Korea Utara yang digelar Minggu (10/11) pukul 19.00 WIB dapat disaksikan melalui Mola TV. Laga ketiga pada kualifikasi Piala Asia U19 2020 Grup K ini diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Melihat tabel klasemen sementara, Timnas Indonesia U19 berada di posisi pertama dengan raihan enam poin. Sementara Korea Utara menguntit di peringkat kedua dengan koleksi 4 poin.

Secara matematis, Indonesia hanya membutuhkan hasil seri saja demi memastikan satu tiket menuju putaran final Piala Asia U19 2020 mendatang dengan status juara grup.

Untuk menjaga peluang tersebut, arsitek timnas Fakhri Husaini menginginkan agar anak asuhnya tampil maksimal dalam pertandingan pemungkas ini.

Digelarnya laga bertepatan dengan Hari Pahlawan pun menjadi pemantik semangat Bagus Kahfi dan kawan-kawan. Fakhri berharap motivasi skuadnya semakin berlipat untuk memberikan kemampuan terbaik.

"Laga nanti bertepatan dengan Hari Pahlawan, saya ingin para pemain ini bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara ini, dengan bermain dan berkorban melebihi para pahlawan itu," ucap Fakhri.

"Semoga bisa memberi inspirasi bagi mereka. Selain itu, saya juga ingin mereka tampil habis-habisan sampai titik keringat terakhir," tambahnya seperti dikutip laman resmi PSSI, Minggu (10/11).


Di sisi lain, pelatih Korea Utara, Pak Kyong Bong mengaku sudah menganalisis kekuatan Indonesia. Pihaknya juga telah menyiapkan strategi untuk meladeni permainan Garuda Nusantara. Membutuhkan kemenangan demi lolos langsung ke Piala Asia tahun depan, tim tamu pun diprediksi akan tampil ngotot.

"Kami sudah analisis kekuatan Indonesia. Kami juga punya rencana taktik untuk menghadapi Indonesia di pertandingan nanti," beber Pak Kyong Bong.

Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Utara dapat disaksikan melalui Mola TV mulai pukul 19.00 WIB dengan perangkat Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, dan Mola Matrix. Selain itu, laga juga dapat disimak dari aplikasi Mola TV di layanan mobile.

Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U19 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Alfeandra Dewangga, Muhammad Salman Alfarid; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Muhammad Fajar Fathur Rachman, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Sutan Diego Zico.

Korea Utara (4-4-2): Kim Ji Sok; Ri Ryong Ju, Mun Mu Song, Kim Jang Myong, Choe Kwang Hwi; Han Jin Bom, Pak Kwang Sok, Sin Kwang Nam, Kim Chol Guk; Kim Kang Song, Kim Ju Song.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight