Kualifikasi AFC Cup U19 2020

Jadwal & Live Streaming Timnas U19 vs Korea Utara Mola TV 19.00 WIB

Oleh: Beni Jo - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal live streaming Timnas U19 Indonesia vs Korea Utara (Korut) di Kualifikasi Piala Asia U19 2020 pada Minggu (10/11/2019) pukul 19.00 WIB melalui Mola TV.
tirto.id - Link live streaming Timnas U19 Indonesia vs Korea Utara dalam duel terakhir kualifikasi Piala Asia U19 2020 Grup K yang digelar Minggu (10/11) dapat disaksikan melalui Mola TV. Pertandingan ini dihelat pukul 19.00 WIB di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Garuda Nusantara sukses melakoni dua laga Kualifikasi AFC U19 Championships 2020 dengan selalu meraih kemenangan. Mereka menumbangkan Timor Leste 3-1, lalu Hong Kong 4-0. Kini, Indonesia bakal berhadapan dengan lawan terkuat, Korea Utara dalam laga pemungkas.

Meski timnas hanya membutuhkan minimal hasil seri saja untuk bisa lolos putaran final Piala Asia U19 2020, kapten tim David Maulana menyatakan menolak untuk memperoleh raihan imbang. Ia mengungkapkan, kemenangan tetap menjadi target rekan-rekannya.

"Tidak, kami ingin menang. Itu yang pelatih tanamkan ke kami, kami tak mau hasil imbang," ujar David, melansir laman resmi PSSI, Minggu (10/11).

Berkaitan dengan kondisi Mochammad Supriadi, pelatih Fakhri Husaini mengatakan penyerang sayap ini memang belum 100 persen pulih. Namun, ia cukup menghargai mental anak asuhnya itu yang mampu menahan sakit untuk segera bisa tampil.

"Untuk Supri, dia dalam kondisi membaik tetapi belum 100 persen. Namun saya bersyukur mempunyai pemain seperti dia yang memiliki mental kuat, dan seorang pejuang, sanggup menahan rasa sakit dan bertekad kuat ingin cepat sembuh dan kembali bermain. Saya harap hal itu juga menular ke pemain lain," tutur Fakhri.

Sementara Korea Utara mengincar kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, Kim Kang Song dan kawan-kawan baru mengoleksi empat poin.

Usai bermain imbang 1-1 melawan Hong Kong, mereka menang 4-0 kala bersua Timor Leste. Praktis, Korut membutuhkan minimal tambahan tiga poin untuk menjadi juara Grup K.



Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Utara dapat disaksikan melalui Mola TV mulai pukul 19.00 WIB dengan perangkat Mola Polytron Streaming, Mola Polytron Smart TV, dan Mola Matrix. Selain itu, laga juga dapat disimak dari aplikasi Mola TV di layanan mobile.

Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U19 (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Rizky Ridho Ramadhani, Alfeandra Dewangga, Muhammad Salman Alfarid; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Muhammad Fajar Fathur Rachman, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, Sutan Diego Zico.

Korea Utara (4-4-2): Kim Ji Sok; Ri Ryong Ju, Mun Mu Song, Kim Jang Myong, Choe Kwang Hwi; Han Jin Bom, Pak Kwang Sok, Sin Kwang Nam, Kim Chol Guk; Kim Kang Song, Kim Ju Song.

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight