Live Streaming MNCTV Voli Putra Indonesia vs Kamboja SEA Games 2019

Oleh: Ibnu Azis - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Indonesia vs Kamboja laga Grup B bola voli putra SEA Games 2019 dapat dipantau di situs web MNCTV.
tirto.id - Live streaming laga kedua timnas bola voli putra Indonesia di Grup B melawan Kamboja pada SEA Games 2019, Rabu (4/12/2019) dapat disaksikan di situs web MNCTV mulai pukul 14.00 WIB langsung dari PhilSports Arena, Pasig, Filipina.

Sigit Ardian dan kawan-kawan layak memenangkan laga ini untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya sekaligus menjaga tren kemenangan setelah di laga perdana melawan Vietnam pada 2 Desember 2019 menang 3-0 (total 75-63).

Selain bersaing dengan Vietnam dan Kamboja, Indonesia di Grup B juga berkompetisi bersama tuan rumah Filipina. Laga melawan tuan rumah akan menjadi pertandingan pemungkas timnas bola voli putra Indonesia yang dijadwalkan dihelat pada 6 Desember mendatang.

Untuk sementara, Indonesia di posisi runner-up Grup B mengemas 3 poin sama dengan Filipina yang berada di puncak klasemen. Filipina yang unggul dari total poin di laga perdana menang 3-0 atas Kamboja (total 79-61).

Sementara, Thailand memimpin Grup A mengemas 3 poin sedangkan Myanmar dan Singapura belum mengoleksi angka. Myanmar dan Singapura dijadwalkan bakal saling berhadapan pada hari ini pukul 12.00 WIB.

Juara dan runner-up masing-masing grup dijadwalkan saling bertemu pada 8 Desember mendatang (juara Grup A vs runner-up Grup B dan sebaliknya) di babak semifinal.

Laga final (perebutan emas/perak) sendiri bakal dihelat pada 10 Desember 2019. Pada hari yang sama juga dihelat laga perebutan medali perunggu.

Pada SEA Games edisi 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, timnas voli indoor Indonesia menyumbang 2 medali perak, masing-masing dari timnas putra dan putri.

Timnas voli putri yang pada babak penyisihan tergabung di Grup A bersama Thailand dan Myanmar hanya finis di peringkat 2, namun berhasil mengalahkan Vietnam 3-2 di semifinal, sebelum kalah 3-0 dari Thailand di laga puncak.

Timnas putra justru garang di babak penyisihan grup, yang tampil sebagai jawara Grup B mengemas 9 poin, saat berkompetisi bersama Vietnam, Filipina, dan Timor Leste.

Akan tetapi, timnas putra harus mengakui keunggulan Thailand di laga perebutan emas dengan skor 3-1. Sebelumnya, mereka berhasil mengandaskan Myanmar 3-2 di babak empat besar.

Live streaming MNCTV laga bola voli putra SEA Games 2019* babak penyisihan Grup B Indonesia vs Kamboja dapat dipantau melalui salah satu tautan di bawah ini:

Live streaming Indonesia vs Kamboja di MNCTV via situs web MNCTV

Live streaming Indonesia vs Kamboja di MNCTV via MeTube

Live streaming Indonesia vs Kamboja di MNCTV via Vidio.com

Live streaming Indonesia vs Kamboja di MNCTV via RCTIplus

*Disclaimer: hak siar pertandingan menjadi milik MNCTV. Jika terjadi siaran diacak atau gagal akses termasuk gangguan saat melakukan live streaming, pertandingan dapat dipantau melalui siaran langsung televisi.


Baca juga artikel terkait SEA GAMES 2019 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight