Live Streaming Man City vs Liverpool, Liga Inggris, 4 Januari 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 3 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga big match Liga Inggris antara Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-21 dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 1 atau siaran langsung RCTI.
tirto.id - Pertandingan sengit, panas, dan seru antara Manchester City vs Liverpool bakal tersaji di Stadion Etihad pada Jumat (4/1/2019) pukul 03.00 WIB. Laga big match Liga Inggris pekan ke-21 yang menghuni tiga besar di tabel klasemen tersebut dapat dipantau melalui live streaming beIN Sports 1 dan siaran langsung RCTI.

Tiga kemenangan tim tamu berbanding satu kemenangan tuan rumah saat keduanya berjumpa dalam lima pertemuan terakhir diperkirakan membuat laga terlihat timpang. Namun, yang perlu dicatat, tiga kemenangan The Reds itu terjadi saat keduanya berduel di Anfield.

Sebaliknya, saat bertemu di Etihad—kandang City—The Citizen mampu tampil cukup apik. Pasalnya, duel terakhir keduanya saat berlaga di kandang pada September 2017 silam, skuat asuhan Pep Guardiola dapat menncukur The Reds dengan skor telak 5-0.

Kendati demikian, City tetap tak bisa jemawa. Berkaca pada lima laga terakhirnya di Liga Inggris, Bernardo Silva dan kolega sedang dalam performa yang tak stabil. Dua kemenangan dan tiga kekalahan menjadi indikasi jika Man City tidak dalam performa terbaik meskipun tim asal Manchester itu masih sangat berpeluang untuk tetap menjadi juara musim ini. Kini, City bercokol di peringkat tiga dengan raihan poin 47 alias terpaut tujuh poin dari The Reds.


Sebaliknya, sang lawan tak terhenti di Liga Inggris lantaran sembilan laga terakhirnya dijalani dengan kemenangan, entah bermain kandang maupun tandang. Hasilnya, hingga 20 kali bertanding, puncak klasemen berada dalam genggaman Virgil Van Dijk dan kawan-kawan. Mereka mencatatkan 54 poin yang dihasilkan dari 17 kali menang dan tiga kali seri.

Oleh karena itu, pertandingan malam nanti sangat penting bagi kedua tim. Jika City memiliki ambisi untuk memangkas jarak, maka Liverpool bertekad untuk menjauh dari kejaran para pesaing.

Andai tak ada perubahan jadwal, laga Manchester City vs Liverpool dapat disaksikan lewat live streaming siaran langsung beIN Sports 1 mulai pukul 03.00 WIB via beIN Sports Connect. Selain streaming, pertandingan pun dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman