Live Streaming Liga Inggris: Malam Ini Crystal Palace vs Tottenham

Oleh: Ikhsan Abdul Hakim - 11 November 2018
Laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur dapat disaksikan via live streaming dan siaran langsung di beIN Sports 1.
tirto.id - Duel seru dalam pekan ke-12 Liga Inggris 2018/2019 antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur dijadwalkan di Stadion Selhust Park, Minggu (12/11/2018). Laga ini dapat dipantau via live streaming siaran langsung beIN Sports 1.

Spurs tentu mengharapkan tiga poin dalam laga ini. Skuat asuhan Mauricio Pochettino butuh raihan poin penuh untuk menjaga jarak dengan sang rival, Arsenal di posisi lima. Hingga pekan ke-11, dua tim asal London utara tersebut hanya terpaut satu poin.

Jelang melawat ke Selhust Park, Spurs sendiri juga bermodal tren positif. Di ajang liga, Harry Kane dan rekan-rekan menggondol empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Selain itu, anak asuh Mauricio Pochettino juga berbekal rekor impresif melawan Crystal Palace. Dalam enam laga terakhir di Liga Inggris, Spurs selalu menang atas The Eagles.

Tuan rumah sendiri sedang dalam tren negatif belakangan ini. Anak asuh Roy Hodgson tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Bahkan dalam lima laga terakhir, gawang Wayne Hennessey sudah bobol sepuluh kali.

Rekor pertahanan tersebut menjadi kekhawatiran tersendiri bagi tuan rumah. Terlebih lagi, tim tamu datang ke Selhust Park dengan sang penyerang andalan, Harry Kane. Hingga pekan ke-11 Liga Inggris, Kane sudah mengemas enam gol bagi Tottenham.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Crystal Palace vs Totteham Hotspur bisa disaksikan lewat live streaming siaran langsung beIN Sports 1 mulai pukul 00.30 WIB via beIN Sports Connect.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2018 atau tulisan menarik lainnya Ikhsan Abdul Hakim
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ikhsan Abdul Hakim
Editor: Ikhsan Abdul Hakim