Serie A

Live Streaming Lazio vs Chievo di beIN Sports 3 Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 20 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Lazio vs Chievo pada Sabtu (20/4/2019) malam dapat dinikmati melalui beIN Sports 3.
tirto.id - Live streaming Lazio vs Chievo dalam jadwal lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A pekan ke-33 dapat dinikmati melalui beIN Sports 3 pada Sabtu (20/4/2019) mulai pukul 20.00 WIB. Laga ini akan dimainkan di Stadion Olimpico, Roma.

Lazio berhasil mendulang tiga poin tambahan pada laga tunda tengah pekan lalu (18/4) melawan Udinese. Dua gol kemenangan Aquile dicetak oleh Felipe Caicedo dan bunuh diri Sandro. Tambahan poin tersebut membuat mereka total mengoleksi 52 poin dan duduk di posisi 7.

Anak asuh Simone Inzaghi hanya berjarak 3 poin dari AC Milan di peringkat 4, 2 poin dari AS Roma di peringkat 5 dan 1 poin dari peringkat 6 yang dihuni Atalanta.

Kemenangan atas Udinese tersebut membuat Lazio memutus rentetan hasil buruk dalam tiga pekan sebelumnya. Biancoceleste hanya mampu satu kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan. Total, Lazio hanya meraih 2 kemenangan dalam 5 laga terakhir.

Di kubu tim tamu, Chievo arahan Domenico Di Marco tak memiliki motivasi di laga ini. Chievo sudah dipastikan degradasi pada pekan lalu setelah kalah 1-3 dari Napoli. Mereka hanya mengoleksi 11 poin dari 32 laga di musim ini.

Pertemuan pertama kedua kesebelasan pada musim ini berakhir dengan skor imbang 1-1. Lazio berhasil meraih 2 kemenangan dalam 5 duel terakhir kontra Parma (2 seri 1 kalah). Dari total 33 duel sebelumnya, Lazio meraih 13 kemenangan, 13 hasil imbang dan 7 kali kalah dari Parma.




Live Streaming Lazio vs Chievo

Laga Lazio vs Chievo pada Sabtu (20/4/2019) pukul 20.00 WIB di Stadion Olimpico bisa dinikmati di saluran beIN Sports 3. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Agung DH