Serie A

Live Streaming Juventus vs Fiorentina di beIN Sports 3 Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 20 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Juventus vs Fiorentina di Liga Italia Serie A pada Sabtu (20/4/2019) malam ini dapat dinikmati melalui beIN Sports 3.
tirto.id - Pertandingan Juventus vs Fiorentina dalam lanjutan pekan 33 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan digelar di Allianz Stadium pada Sabtu (20/4/2019). Live streaming Juventus vs Fiorentina dapat dinikmati melalui beIN Sports 3 mulai pukul 23.00 WIB malam ini.

Juventus gagal menyegel gelar juara musim ini setelah kalah 1-2 dari SPAL pada pekan lalu. Selain itu, Bianconeri tersingkir dari Liga Champions usai kalah 1-2 dari Ajax Amsterdam. Total, Juventus hanya menuai 2 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Akan tetapi, anak asuh Massimiliano Allegri masih menjadi pemuncak klasemen dengan 84 poin, lebih banyak 17 poin dari Napoli di posisi kedua. Si Nyonya Tua hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan gelar scudetto musim ini menjadi milik mereka.

Sang lawan, Fiorentina, memiliki tren yang lebih buruk. Di bawah pelatih baru, Vincenzo Monetella, La Viola kembali gagal meraih kemenangan dengan bermain imbang tanpa gol kontra Bologna di Artemio Franchi.

Jika ditotal, Federico Chiesa dan kawan-kawan tanpa kemenangan dalam 9 penampilan terakhir di ajang Serie A (6 seri 3 kalah). Kemenangan terakhir La Viola didapat pada pertengahan Februari lalu saat bertandang ke markas SPAL saat masih dilatih Stefano Pioli.

Pada pertemuan pertama musim ini, La Viola harus menyerah dengan skor 0-3 di Artemio Franchi dari Juventus. Fiorentina hanya meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan dari 5 duel terakhir kontra Juventus.



Live Streaming Juventus vs Fiorentina

Laga Juventus vs Fiorentina pada Sabtu (20/4/2019) pukul 23.00 WIB di Allianz Stadium dapat dinikmati di saluran beIN Sports 3. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis