Live Streaming Jerman vs Argentina di Mola TV 10 Oktober 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 9 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Mola TV bakal menyiarkan laga Jerman vs Argentina, Kamis dini hari nanti.
tirto.id - Live streaming Jerman vs Argentina dalam laga persahabatan internasional dapat diakses melalui Mola TV pada Kamis (10/10/2019) pukul 01.45 WIB. Duel ini digelar di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund.

Kedua kesebelasan akan banyak kehilangan para pemain bintangnya di laga ini dengan alasan cedera atau tidak masuk ke daftar skuad yang dibawa. Argentina sendiri mencoret nama-nama seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Angel Di Maria.

Menurut pelatih Lionel Scaloni, Argentina butuh regenarasi. Argentina akan mengandalkan para pemain muda seperti penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan Paulo Dybala. Nama pertama bahkan mencetak trigol di laga terakhir Argentina kontra Meksiko.

"Saya pikir mereka [Messi, Aguero, Di Maria] sering dipanggil timnas Argenitna dan ini merupakan rekonstruksi ulang. Mereka yang bakal mengangkat bendera kami tinggi-tinggi di hari yang datang," kata Scaloni dilansir AS.

"Martinez dan Dybala adalah teman baik dan lebih pentingnya ini adalah masa depan Argentina. Saya percaya ini adalah langkah akhir dari skuad kami," imbuh pelatih berusia 41 tahun itu.

Tuan rumah Jerman sendiri kehilangan sosok Toni Kroos, Leroy Sane, dan terakhir kondisi Timo Werner meragukan untuk diturunkan. Para pilar muda seperti Luca Waldschmidt dan Niklas Stark diprediksi bakal menjadi starter.

Hanya beberapa pemain yang menjadi skuad utama Jerman melawan Argentina di final Piala Dunia 2014 silam, salah satunya adalah Manuel Neuer. Akan tetapi pelatih Joachim Loew telah mengonfirmasi bahwa Marc Andre ter Stegen akan menjadi penjaga gawang utama di pertandingan ini.

"Kami semua dapat senang mempunyai dua kiper kelas dunia, Manuel Neuer dan Ter Stegen. Kami setuju untuk memainkan Ter Stegen kontra Argentina dan Neuer melawan Estonia. Kami sudah berdiskusi dengan mereka berdua," ucap Loew.

Melihat rekor pertemuan sebelum-sebelumnya, Argentina patut diunggulkan meraih kemenangan. Dari total 22 duel, 10 kali Argentina mengungguli Jerman (4 imbang 8 kalah).

Perkiraan Susunan Pemain

Jerman (4-3-3): Marc Andre ter Stegen; Niklas Stark, Jonathan Tah, Niklas Sule, Lukas Klostermann ; Joshua Kimmich, Ilkay Gundogan, Luca Waldschmidt; Serge Gnabry, Timo Werner, Marco Reus. | Pelatih: Joachim Loew.

Argentina (4-3-3): Agustin Marchesin, Juan Foyth, Nicolas Otamendi (c), Marcus Rojo, Nicolas Tagliafico; Rodrigo De Paul, Paredes, Acuna; Paulo Dybala, Lautaro Martinez, Angel Correa. | Pelatih: Lionel Scalonni.

Live Streaming Jerman vs Argentina di Mola TV

Pertandingan Jerman vs Argentina yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (10/10/2019) pukul 01.45 WIB di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

LIVE STREAMING JERMAN VS ARGENTINA

Baca juga artikel terkait INTERNATIONAL FRIENDLY MATCH atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Agung DH
DarkLight