Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persebaya 13 September

Oleh: Fitra Firdaus - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Kalteng Putra vs Persebaya Liga 1 2019 pada Jumat (13/9/2019) pukul 18.30 WIB di Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Live streaming pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya dapat dilakukan melalui Indosiar dan Vidio pada Jumat (13/9/2019) pukul 18.30 WIB. Bajul Ijo yang sedang dalam tren positif, berpeluang menang dalam laga yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya ini.

Dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2019, Persebaya memang tidak terkalahkan. Mereka bisa menang 1-3 dari tuan rumah Perseru Badak Lampung FC (20/8), kemudian bermain imbang kontra Persija 1-1 di kandang (24/8), dan terakhir memukul Bhayangkara FC di kandang lawan dua gol tanpa balas (31/8).

Bajul Ijo tampak mampu merespons kekalahan telak 4-0 atas Arema FC di Malang dengan sejumlah perbaikan. Mencetak 6 gol dalam tiga laga adalah bukti. Namun, Kalteng Putra tidak dapat diremehkan ketika bermain di Stadion Tuah Pahoe.

“Mereka memang tangguh di depan pendukungnya. Tetapi kami punya rencana untuk mengalahkan mereka. Kami punya cara khusus untuk memenuhi target tersebut,” kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih Persebaya dikutip situs web resmi klub pada Kamis (12/9/2019).

Faktanya, Kalteng Putra memang tampil luar biasa ketika tampil di depan publik sendiri. Semen Padang, Arema, hingga Bhayangkara FC mereka libas. Isen Mulang mampu mencetak 9 gol dalam tiga laga itu, atau rata-rata 3 gol setiap pertandingan.



Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya dapat disimak melalui Indosiar pada Jumat (13/9/2019). Laga yang kick-off pada pukul 18.30 WIB ini juga dapat ditonton lewat tayangan Vidio.com.


LIVE STREAMING KALTENG PUTRA VS PERSEBAYA (INDOSIAR)

LIVE STREAMING KALTENG PUTRA VS PERSEBAYA (VIDIO)


Live Streaming Arema FC vs Borneo FC


Sementara itu dalam pertandingan lain yang digelar pada Jumat (13/9/2019) pukul 18.30 WIB, Arema FC akan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Kedua tim bakal menggunakan pertandingan ini untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dalam dua laga terakhir di Liga 1 2019, Arema dan Borneo FC sama-sama menelan hasil buruk: sekali kalah dan sekali seri. Singo Edan dipukul oleh sang pemuncak klasemen Bali United (24/8), lalu hanya imbang ketika menjamu tim papan tengah PSIS 1-1 (31/8).

Sementara itu, Pesut Etam ditumbangkan Bali United dengan skor tipis 2-1 (28/8), lalu menahan imbang runner-up sementara Liga 1, Tira-Persikabo (1/9). Namun, Borneo FC punya modal istimewa jika melihat head to head mereka dengan Arema FC.

Dalam lima pertemuan terakhir, Pesut Etam tidak pernah dikalahkan oleh Singo Edan. Catatannya adalah empat menang dan sekali imbang. Musim lalu, Borneo FC bisa mencuri satu angka di Kanjuruhan dengan bermain seri 2-2.

Namun, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, enggan berpatokan dari catatan impresif seperti itu. Ia menekankan, jika ada yang bisa membuat timnya menang, tak lain tak bukan adalah pemusatan latihan di Batu.

"Mungkin (bagus) tapi (rekor melawan Arema) adalah masa lalu. Yang penting saat ini kita mencoba untuk menang, untuk mendongkrak posisi kita di klasemen," kata Gomez dikutip situs web resmi Borneo FC.



Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Arema FC vs Borneo FC dapat dipantau melalui Vidio pada Jumat (13/9/2019) pukul 18.30 WIB. Tautan untuk menyaksikan laga Liga 1 2019 tersebut dapat dilihat di bawah ini.

LIVE STREAMING AREMA FC vs BORNEO FC

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Ibnu Azis
DarkLight