Live Streaming Vidio Arema FC vs Borneo FC 13 September 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 13 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Arema FC vs Borneo FC di Liga 1 dapat dipantau di situs web Vidio.com.
tirto.id - Live streaming Arema FC vs Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan 18 bisa disaksikan melalui Vidio.com, Jumat (13/9) mulai pukul 18.30 WIB. Duel kedua tim diagendakan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kerap mencuri poin kala bertanding melawan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan menjadi bekal Borneo FC pada laga malam nanti. Teranyar pada Liga 1 musim lalu, dua gol Matias Conti sukses menghindarkan Pesut Etam dari kekalahan.

Tak hanya itu, optimisme skuad asuhan Mario Gomez juga semakin tinggi lantaran penggawa anyar, Juan Alsina sudah dapat diturunkan. Kehadirannya membuat Gomez memiliki pilihan lebih banyak di lini belakang.

“Bagaimana caranya mencuri poin melawan Arema FC sekarang adalah soal tekad dan kerja keras. Ini laga penting dan kami harus berusaha. Kami coba Alsina. Dia akan menambah kuat pertahanan,” sebut Gomez sebagaimana dikutip situs web Liga 1.

Di lain pihak, Arema FC dikabarkan sudah bisa diperkuat strikernya, Dedik Setiawan yang sudah berangsur pulih dari cedera. Namun, pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan bahwa Dedik diperkirakan bakal bermain tidak lebih dari 45 menit.

Kendati demikian, situasi tersebut tidak membuat Milo pesimis. Pasalnya, performa Sylvano Comvalius juga cukup baik. Meskipun baru mencetak 4 gol, kontribusinya di lini depan tidak bisa dipandang sebelah mata.


Pemain asal Belanda tersebut sejauh ini telah mengoleksi 7 assist alias terbanyak di antara pemain Arema lainnya. Ia juga membuat skema permainan Milomir Seslija menjadi susah ditebak.

“Terkadang sepak bola Indonesia hanya menilai soal mencetak gol saja. Padahal mencetak gol itu bukan hanya tugas individu seorang pemain. Semua pemain Arema FC bisa cetak gol,” sebut Milo.

“Tetapi dengan gaya itu, dia [Comvalius] juga bisa memberi peluang bagi pemain dari lini kedua untuk masuk. Makan Konate bisa masuk, Ricky Kayame bisa masuk karena dia mendapat ruang,” tambah Milo.

Untuk urusan produktivitas gol, Borneo FC mesti waspada. Pasalnya, Arema FC telah mencetak 33 gol ke gawang lawan-lawannya—terbaik kedua setela TIRA Persikabo sedangkan Pesut Etam baru mengoleksi 25 gol.

Laga Arema FC vs Borneo FC bisa dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Arema FC vs Borneo FC di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC: Kartika Ajie; Agil Munawar, Hamka Hamzah, Rachmat Latief, Nasir; Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate; Dendi Santoso, Ricky Kayame, Sylvano Comvalius.

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Firdaus Ramadhan, Javlon Guseynov, Wildansyah, Abdul Rachman; Wahyudi Hamisi, Renan Silva, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo; Matias Conti, Lerby Eliandry.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
DarkLight