Liga Jerman

Live Streaming Bundesliga Leverkusen vs Wolfsburg Mola TV 27 Mei

Oleh: Wan Faizal - 26 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Mola TV akan menyiarkan laga Leverkusen vs Wolfsburg secara live streaming.
tirto.id - Wolfsburg akan menghadapi laga tak mudah kontra Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Rabu (27/05/2020) pukul 01.30 WIB. Sang tuan rumah sedang berada dalam kondisi prima dan tentu butuh kerja ekstra keras bagi Die Wolfe untuk meraih tiga poin.

Kondisi Wolfsburg sendiri sebenarnya tak terlalu bagus. Pada laga perdana setelah restart Bundesliga, Wolfsburg berhasil meraih kemenangan tipis atas Augsburg dengan skor 1-2.

Namun di laga berikutnya mereka bermain sangat buruk ketika menjamu Borussia Dortmund. Permainan mereka tidak berkembang hingga akhirnya Dortmund membawa pulang kemenangan lewat dua gol Raphael Guerreiro dan Achraf Hakimi.

Kekalahan tersebut ditakutkan mengganggu mental bermain skuad asuhan Oliver Glasner. Pasalnya harus diakui mereka tidak menjadi unggulan dalam pertandingan tandang pekan ini.

Ditambah, Leverkusen sedang on fire ketika bermain di BayArena. Empat kemenangan beruntun mereka raih ketika bermain di kandang sendiri. Meski di sisi lain, Wolfsburg sebenarnya bisa meraih tiga kemenangan dan satu seri dari empat laga away terakhirnya.

"Selain Bayern Munchen dan Dortmund, Leverkusen adalah tim yang sangat serius mengejar targetnya, terutama di putaran kedua ini. Mereka salah satu tim terbaik dalam hal kualitas teknik, cepat dalam counter attack, dan punya pemain tangguh dalam duel satu lawan satu," kata Glasner di situs resmi klub.

"Secara keseluruhan, Leverkusen adalah tim yang agresif dan mau banyak berlari. Saya yakin mereka akan menjadi salah satu tim yang lolos ke Liga Champions musim depan."


Masalah bagi Wolfsburg tak berhenti disitu karena mereka akan bermain tanpa dua pemain andalan. Yakni Paulo Otavio dan Admir Mehmedi karena cedera.

Sementara itu dari kubu Leverkusen, pelatih Peter Bosz puas dengan dua hasil yang didapat timnya. Dua kemenangan tandang sukses diraih atas Werder Bremen dan Borussia Monchengladbach dengan sangat meyakinkan.

Akan tetapi, ada satu hal yang mungkin bisa dikhawatirkan oleh Bosz. Yakni untuk pertama kalinya mereka akan bermain di kandang sendiri tanpa dukungan penonton.

Pada dua laga sebelumnya, Leverkusen bermain tandang dan mudah saja bagi mereka karena tidak ada tekanan dari suporter tuan rumah. Beda halnya di laga ini. Dalam artian, bukan tak mungkin Wolfsburg akan bermain lebih tenang di BayArena nanti.

"Akan jadi lebih mudah bagi tim tamu karena tidak ada tekanan dari pendukung tuan rumah. Tanpa fans, jalannya pertandingan murni ditentukan oleh kualitas para pemain di lapangan," ujar Bosz.

Pertandingan Leverkusen vs Wolfsburg nanti akan disiarkan langsung oleh Mola TV. Anda akan diminta membayar biaya berlangganan dengan jumlah yang variatif.

Nantinya biaya berlangganan tersebut akan berfungsi sebagai donasi yang disalurkan pihak Mola TV pada BNPB guna menanggulangi COVID-19. Info selengkapnya dapat Anda simak pada tautan berikut ini.

Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Wolfsburg

Baca juga artikel terkait LIGA JERMAN atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Ibnu Azis
DarkLight