Live Streaming Borneo FC vs Persib di Piala Indonesia Sore Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 24 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Borneo FC vs Persib di babak 8 besar Piala Indonesia leg pertama, Rabu (24/4/2019) dapat dipantau melalui live streaming RCTI dan meTube.
tirto.id - Live streaming siaran langsung Borneo FC vs Persib di perempat final Piala Indonesia leg pertama yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda bakal tersaji pada Rabu (24/4/2019) di RCTI dan meTube mulai pukul 15.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri saat menghadapi Persib, Borneo FC menargetkan kemenangan. Hal tersebut diutarakan pelatih Mario Gomez dalam konferensi pers sebelum laga. Menurutnya, meski belum lama melatih Pesut Etam, dirinya akan menampilkan permainan terbaik.

“Pasti kami sangat siap untuk melawan Persib. Kami akan coba mendapatkan kemenangan di leg pertama besok [hari ini]. Kami akan coba menampilkan permainan terbaik,” beber Gomez.


Melawan tim yang pernah dibesutnya musim lalu, Gomez tahu betul kualitas para pemain Maung Bandung. Lini serang menjadi perhatian lantaran Persib memiliki beberapa pemain berkualitas di sektor tersebut seperti Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, hingga Ghozali Siregar.

“Mereka punya sektor penyerang yang sangat kuat. Persib punya Ezechiel, Febri, dan mungkin bisa lewat Ghozali atau Supardi,” tambahnya.

Sementara itu, Persib takkan gentar dengan nama besar Gomez. Bahkan, Ardi Idrus dan kawan-kawan berambisi untuk memberikan kekalahan pada debut Gomez sebagai pelatih Borneo FC. Menurut Supardi Nasir, pertandingan pada sore nanti merupakan laga yang krusial sehingga dibutuhkan kesiapan.

“Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kita fokus. Penting main away untuk tidak kebobolan. Insya Allah kita sudah siap. Siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih untuk pertandingan besok [hari ini],” katanya.

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Wildansyah; Diego Michiels; Firdaus Ramadhan; Makarius Suruan; Asri Akbar; Renan Silva; Wahyudi Hamisi; Rifal Lastori; Terens Puhiri; Lerby Eliandry. | Pelatih: Mario Gomez

Persib: M. Natshir; Supardi Nasir; Bojan Malisic; Indra Mustafa; Ardi Idrus; Kim Kurniawan; Hariono; Erwin Ramdani; Febri Hariyadi; Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel. | Pelatih: Miljan Radovic

Laga Borneo FC vs Persib dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut

Live Streaming Borneo FC vs Persib di RCTI

Live Streaming Borneo FC vs Persib di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus